Friday, July 11, 2008

wont forget it!!


bahagia meski tak sebebas merpatiii ^^
alhamdulillaaaaah, semalem acaranya berjalan lancar
keluarga gw dan mac akhirnya bisa saling mengenal satu sama lain :)
memang bener kata orang bahwa semua akan indah pada waktunya dan gw yakin Allah yang paling tau waktu yang terbaik buat gw nemuin my other half :)

kemaren semuanya senang, karena gaada lagi keraguan dan gaada lagi tanda tanya
semua semakin jelas dan insya Allah semakin mantap hati ini menjalani semua ini denganmu my cuddly macarony :) *semoga Allah memudahkan semua jalan hamba-hambaNya yang berniat baik untuk menyempurnakan agama dengan menjalankan sunah Rasul Mu, amiiiinnnn

starting from y'day, Thursday July 10th, 2008, Mac and Me have this commitmet to each other
he's the one for me, and vice verca :)
Thanks banget buat temen-temen and reader blog gw yang ikut ngedoain kebahagiaan gw& mac, it means a lot to us :)
gw sadar kekuatan doalah yang ngebuat jalan gw dan mac semakin terbuka dan mendapatkan kemudahan-kemudahan yang fully surprises dari Allah



*alhamdulillaaaaah, we're gonna make it soon darl...!!

3 comments:

nochan said...

waaah, selamat yaaah!! aku ikut senaaaaaang!! deg2an ngga? hihihi ^_^

Meika Iqbal said...

makasih nochan, saat itu emang deg-degan banget, tapi sekarang (alhamdulillah) udah legaaaa banget, tinggal nunggu saat-saat menegangkan yang lainnya nih.. :)

Anonymous said...

aaawww... ini nih kekuatan blog. aku tak kenal kamu, tapi membaca tulisan ini kok mataku berkaca-kaca bahagia ya?

congratulations ya neng. semoga kamu dan mas Mac dilancarkan jalannya sampai ke pelaminan. tinggal satu langkah lagi niiih :)

looking forward to the even better news!