Monday, July 14, 2008

so early in the morning

ampun deh pagi ini
kepagian banget sampe kantor
jam 6.15 aja udah sampe di meja gw
pastinya belum ada staff yang dateng sama sekali
kecuali janitor dan satpam ya

parno hari pertama anak sekolah masuk sekolah..*yaiyalaaah masuk sekolah masa masuk ABRI? :P
makanya gw berangkat jam 5.15 dari rumah, tap tak disangka tak dinyana ( bahasa gw bok!) ternyata jalanan masih lancar selancar lancarnyaaaa
lagian siapa yang mau bela2in jalan sepagi itu kalo emang bukan karena kerjanya harus masuk pagi atau lokasi kerjanya emang jauh??? atauuuuuuuuuuuuuu, orang yang parno kena macet kaya gw doang *sigh

well, ternyata salah satu bos gw (yang duduknya paling deket sama gw) hari ini cuti, yaaaaaaaaaayyy!!
doi mau nganterin anaknya masuk sekolah hari pertama, hmmmph, gw kapan yaaaa anterin anak gw sekolah? :P

yasudahlah, semoga hari ini menyenangkan :)



*have a good one everybody

No comments: