Thursday, July 10, 2008

apa ya?


deg-degan banget nih kalo inget nanti malem, hhhhh
berasa kaya ada kupu-kupu yang berterbangan di perut gw

semoga nanti bisa pulang cepet *bingung mau ijin apaaaa ya sama bos gw (sambil mikir2 biar alesannya meyakinkan :P)
semoga nanti ga macet..*gw naik kereta, kayanya ga macet ya kalo naik kereta? :P
semoga nanti gw bisa sampe rumah sebelum magrib...*karena mommy udah mesen jangan pulang kesorean, padahal ketemuannya kan malem???hiks bikin gw stress nih emak gw!!
semoga nanti gw ga saltum dan moreover malah leave a great impression buat keluarganya mac...*secara bok, sampe sekarang gw masih bingung tar malem pake baju apa, duuuuuuuuhhh semua serba mendebarkan!!
semoga nanti mommy, papaku dan mama, papanya mac bisa saling terbuka dan bisa saling menerima&menghargai perbedaan, amiiiiiiinnnnn..*karena kita beda suku dan budaya, tapikan tetep kita sama-sama pemegang kuat syariat islam, amiiin ya Allah
hhhhhh, semogaaaaa semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, amiiiin ya Allaaaahhh

duh, lo pasti bingung deh baca postingan gw kali ini
maksudnya apaaaaaaa coba??
jadiiii (sambil malu-malu, preeeett!!) tar malem keluarga gw dan mac bakal bertemu for having a dinner, keluarga gw yang diundang ke rumah keluarganya mac
well, banyaaaak harapan yang bertaburan (kaya bintang aje bertaburan :P) di benak gw
ini pertama kalinya kedua keluarga bertemu...*tuh kan perut gw berasa ada kupu-kupunya lagi*

aduuuuuh, udah dulu ya gw kayanya tambah deg-degan nih..
doain yaaaa semua, semogaaaa semua lanacar-lancar aja, amiiiiinnnn



*Ya Allah, please help me thru this, amiiiinnnnn

No comments: