Thursday, July 17, 2008

bu Rini, i hate u!!!


suddenly thinking about my dad
karena nyokap gw barusan telpon dan she's cryin' a lot when she tell this to me..
gw ga tau mesti gimana nuangin kekesalan dari tindakan semena-sema bosnya bokap gw ini, named bu Rini
bokap gw cuma sabar, sabar dan sabaaaaaaarr...*please pa, doin' something... u don't deserve it... :'(
gw marrrraaaah, tapi gw ga bisa ngapa-ngapain...cuma bisa berdoa, semoga cobaan ini segera berakhir, amiiinnn

Bu Rini ini tau pasti kalo bokap gw beneran sakit, bukan mau enak-enakan ga kerja tapi gatau kenapa dia ga peduli, dia cuma mau bokap gw kerja, kerja dan kerja!!!*sedih banget gw karena jelas-jelas gw sendiri yang ngerawat bokap gw yang saat itu terbaring lemah karena sakit... :'(
sekarang, bokap gw bela-belain masuk kerja, padahal kondisinya masih sakit, demi bu Rini!! *i swear to Allah, i wouldn't let anybody hurt ui!!!


buat bu Rini (atasan bokap gw di Depkes)...*mudah-mudahan aja ibu or keluarga ibu ada yang baca blog gw!!!it's for u!!i wish i could tell it right to your face, but i know my dad wouldn't let me doin' it :'(

"u have to know that Allah itu ada!! mungkin ibu sekarang bisa semena-mena dan memperlakukan papa saya dengan tidak adil, tapi ingat bu, all the bad and good things will be back to u or maybe to your family!!...saya tau benar saat itu papa saya memang tidak bisa menjalankan perintah ibu untuk ke Surabaya karena sakit bu, sakit keras dan saya sendiri yang merawatnya, benar-benar sakit, lemah...dan itu semua benar,sama sekali tidak mengada-ada....saya berSUMPAH, kalo sampai terjadi sesuatu pada papa saya dan saya tau ini semua karena tindakan kesemena-menaan ibu, saya tidak akan pernah rela dan pastinya saya selalu berdoa semoga Allah membalas semua kejahatan ibu kepada siapapun, amiiinnnn"

"bu Rini...papaku bukan mesin, dia juga manusia biasa yang bisa sakit dan lemah, please bu...jangan siksa papaku lagi dengan sikap semena-mena ibu... :'("




Ya Allah, aku mohon berikan papaku kekuatan untuk selalu dalam kebaikan dan kebenaran, amiiiinnn :'(
Ya Robbiii, lindungi papaku dari ketidakadilan dan kejahatan makhlukMu, amiiiiinn :'(

5 comments:

Arie Marzuli's said...

*ikut berdoa dan bilang amin dalem hati*

Anonymous said...

makasih darling...ai luph yuuuu :)

nochan said...

ko gitu sih? ko gitu sih?

ho-oh..ho-oh..
*komat-kamit berdoa dan amin-in dalem hati ikut-ikutanan arie juga*
hehehe

Meika Iqbal said...

thx ya retno, semoga cobaan ini segera berakhir dan berlalu, amiiinnn

Qie said...

gue br browsing ke blog elo dari link-nya Woro... I like what you write about bu Rini.. coba aja keluarga bu Rini bener2 baca... trus krn itu udah past, akhirnya gimana? bokap gimana dan bu Rini sadar ngga bokap loe bener2 sakit??