Monday, July 14, 2008

another weekend without u

last wiken gw ga kemana-mana
Mac ke Bandung ngurusin bisnisnya sedangkan gw gaada planning kemanapun, cuma dirumah aja!! *males kemana-mana pula kalo inget tagihan CC gw yang selangit :'(
not even to House of Arkan..*sigh

Fyi, Arkan ini pelipur lara gw yang lucuuuuuunya setengah mati
dia itu tauuu aja bikin gw tersenyum ditengah-tengah kegundahan hatiku ini..*haiyaaah
makanya kalo malem mingguan dan gw ga jalan sama Mac, biasanya gw langsung betah dirumah Arkan semaleman
liat aja nih fotonya, duuuuuh gemesiiiiiin banget minta diculik...:D


Arkankuuu, anakkuuuuu...*ocha jangan sewot yaaa...!!

udah pantes bangetkan gw jadi ibu muda?? ^^

Arkan memang selalu jadi rebutan gw and tante oneng tapiiiii, Arkan sayang dan cinta matinya cuma sama gw, hehehe...*jangan ngambek ya neng...:P


well, Macku udah di Bandung sejak jumat sore, sampe minggu malem
kasian kamu yank, as if i can be there with u..*sabar ya yank, soon i'll be there rite besides u,amiiiinnn
kemaren cuma telponan dan sms-an aja seperlunya, karena banyaknya urusan yang mesti dihandle jadi gwnya bete :'(

sampe kemaren malem Mac baru pulang jam 12.16, gwnya udah tidur and he jaz sent me this:
"Yank, udah bobo ya? Aku udah sampe rumah nih..Call me when the morning comes ya, luv u my other half"
tapi tadi pagi gw telpon ga diangkat...*pasti kamu kecapean dan masih bobo pules deh :'(



*aaaaaaaaah, i miss u desperately beybiiiii...

No comments: