Thursday, July 31, 2008

updet ah!

udah lama ga updet blog nih gw, sampe lupa mau cerita apa, hhhmmmpphhh (apa yaaa?)
eeeeeeen here we go....

first, lagi sedih banget masalah temen-temen gw yang kayanya makin ga karuan
sepertinya ada kesalah-pahaman dan mesti dibicarakan dengan baik-baik.. *guys, pleasee jangan biarin setan yang menangin hawa nafsu dan amarah dalam hati, bentar lagi kan puasa, masa puasa mau terus-an dikotorin dengan prasangka buruk?? :'(
gw cuma bisa berdoa, semoga masalah ini cepet selesai dan kebenaran yang sebenar-benarnya terungkap, eeeeeennn bisa saling buka hati masing-masing buat saling memaafkan dan menerima kekurangan masing-masing, amiiiiiiiiiin ya Allaaahh
we used to be friend right?? there would be the best way out kalo kita mau duduk bareng dan ngomongin what's goin' on exactly on this matter, pleaseeee :'( *sumpah gw sedih banget...

second, it's about Mac...i can't even stop laughing if i remember about the unforgetable moment we've been through
we both can be ourself, pokonya all out banget ekspresiin kebodohan dan kegilaan kita masing-masing...*berasa bebas dan ga jaim malah jadi seru yah ternyata? hehehe
well well...it's so nice to know u more deeply and it makes me soooo happy :)
maybe we're one of the silliest couple on earth but we're enjoy it... *mmmmphhh mang ada yang sama bodohnya kaya kita yank? :p

third, gw beneran lagi males banget posting nih, hhhhhhh *ga mood, gatau mau nulis apa lagi :(
udahan dulu aja yaaa, soldul alias solat dulu, lagian gw juga gatau mau cerita apa...*lagi bodoh nih, mwaaaaaaaa kaya biasanya ga bodoh aja ya? iiiiigh, piss aaahhh :P



*udah sore nih, asiiikk ga berasa dikit lagi buka puasa deh :p