Wednesday, July 16, 2008

a confession to make


rasanya hati ini tentraaaaaaaaam banget disaat ku merasa dekat denganMu
Allah yang selalu hadir dalam setiap desah nafasku, detak jantungku dan juga gerak-gerikku
Dia tak pernah sedetikpun meninggalkan dan melupakanku
Maha Besar Allah yang senantiasa selalu menyayangiku disaat ku melupakanNya, astaghfirullaaah...

gw sadar kadang gw yang menjauh dariNya
entah kenapa setiap kali gw ngerasa jauh, Allah masih kasih jalan buat gw untuk kembali merindukanNya, alhamdulillaaaahhh makasih ya Allah masih melimpahkan hidayahMu untukku :)
ai luph yuuuuu Ya Kariim...

jaz like what i feel right now...
udah hampir sebulan ini ibadah gw pas-pasan banget, udah gitu perasaan ga ada ibadah sunah sekalipun :'(
yaaaah, u know lah kadang iman suka naik turun (alasen gw aja!kenapa ga dimaintain supaya selalu naik or at least stabil?huuuh!!) tapi bener ghiroh gw buat beribadah saat ini bener-bener lagi dititik terendah (semoga ini gaakan pernah terjadi lagi dalam sisa umurku ya Robb, amiiiiiinnn)
sampai pada akhirnya kaki ini ringan sekali untuk melangkah ke ruang auditorium lantai 3 untuk mendengarkan tausiah bulanan yang diadain kantor setiap bulannya

and today, setelah dengerin ta'usiah dari Ust. Komaruddin Chalil, gw ngerasa kaya abis di charge lagi
ghiroh gw buat kembali kedalam pelukan kasih sayangNya yang tulus kembali menggelora dalam hatiku (tumben amat bisa canggih gini!hehehe) alhamdulillaaaahhh...
semoga Allah selalu menjaga hati kita semua supaya selalu dalam lindungan dan hidayahNya, amiiin

apa yang udah gw pelajari hari ini insya Allah dapat diamalkan dalam in the real world, amiiiiinnnnn
ok, i'm gonna tell u what i've learnt from him (makasih Ustad), yang gw inget banget aja ya? (maklum gw punya short term memories :P)

untuk menjadi Pribadi Muslim yang terbaik ada 2 yang harus diingat dan 2 yang harus dilupakan
2 yang harus diingat adalah:
1. Inget kebaikan orang lain kepada kita
2. Inget kesalahan kita kepada orang lain
aaaand 2 yang harus dilupakan adalah:
1. Kebaikan kita kepada orang lain
2. Kesalahan orang lain kepada kita

kelihatannya simple kan? tapi coba aja diamalin, hebattt kalo bisa!! (insya Allah bisa yaa?amiiiinnn)
well, semoga kita semua diberikan kekuatan oleh Allah supaya dapat menjalankan perintahNya dan menjauhi apa yang menjadi murkaNya, amiiiinnnn



*have a wonderful life everybody!

No comments: