Tuesday, July 22, 2008

feel better than y'day

kangeeeeen banget sama kamar gw, ngantuk pengen bobok (pengaruh obat apa karena abis lunch ya? apaaa emang gw yang pelor? hhhh tau deh bener semua sih kayanya :p)

oya oya, kemaren gw beneran tepar lowh..
pas sampe rumah langsung deh buka puasa, solat magrib lanjut isya, laporan udah sampe rumah ke Mac, lap-lap dikit, ganti baju minum obat flu trus langsung bobok kaya kebo, karena pas paginya (mwaaaaa...) gw liat ada miskolan dari Mac (maaf ya yank, ga denger tuh abisan, suwerr!!)..*kangen kali dia ya malem-malem pengen ngobrol ngalor-ngidul sama gw, huehueuhe geer aje, tapi mang bener kangen khan yank? (Mac cuma ho oh aja sambil mesem-mesem, hehehe ai luph yuuuu beybiii)

alhamdulillah, gw udah mendingan sekarang, berkat minum obat & tidur hampir 9 jam tadi malem (pastinya dengan seizin Allah SWT juga, thanks to U my Allah)

what's today??? hmmmph, bos lagi ke Bandung sama manager gw juga, tapi PP besok juga udah masuk lagi..(dibawain oleh-oleh ga yah? hehehe)

en noooow, gw jadi bisa pulang tenggo deh, asiiikkkk!!
duuuh udah jam 2.30 pm aja nih, cepet aja udah mau sore lagi,telpun Mac dulu aaaah, kangeennn :p



*well, thx ya for ur pray, aku udah sembuhhh :)

1 comment:

Kiky Sri Rezeky A ♥ said...

meishyaaaa..
kamarnya enyaaak banget !!
adeeeem ;)