Monday, July 21, 2008

feel not good enaff

emang kalo lagi sakit, dunia ini gaada indah2nya
kaya gw nih, dari tadi pagi kepala rasanya pusing ga ketulungan, pengen cepet-cepet pulang trus rebahan
kepala cenut-cenut, badan meriang, semrawut ga jelas rasanya, ngiluuu semua tulang belulang gw ini :'(
kayanya gw kena gejala flu nih, maaaaaaaaakk aku mau pulang!! :'(
mau boboan dimeja gaenak, mau ijin pulang ada kerjaan yang urgent dan gabisa ditinggalin, hiks tambah puyeng deh gw

tapi sekarang udah jam 4 pm, siap2 pulang aja deh
kerjaan bisa nunggu tapi kalo ada apa-apa sama gw emang siapa yang mau nanggung? :'(
tapi babeh (bos gw) masih miting diruangannya, duuuuuhh maakk masih lama banget kayanya, pengen kabur aja rasanya!!

udah ah bodo amat gw mau pulang aja, gaenak bangetttt badan gw rasanya :'(
Mac lagi dimana ya? udah pulang apa belom ya? *sambil ngarep dia bisa anterin gw pulang hari ini, tapi kayanya gw pulang sendiri aja deh daripada malah nularin flu :'(



*doain aku cepet sembuh ya, see yaa...:)

2 comments:

Arie Marzuli's said...

Cepet sembuh ya meika darling.. kok ga bilang2 kalo skait sih kemaren?

Meika Iqbal said...

gpp ri, kan kemaren kamu syibuuukk banget jadinya gw gamau bikin kamu khawatir, huehueuhehue lebaiii :p