Wednesday, May 14, 2008

update-an lagi

update aaahhh:

last week, friday to sunday gw ikutan Training ESQ sama Nisaa sahabatku, huehuehue *yg ngerti kenapa kita jadi gini cuma kita ya nis :)

sepanjang hidup gw bertemen sama Nisa, baru kali ini Nisa ajak gw duduk paling depan banget waktu dikelas, tumben ajeee, biasanya nih udah datengnya paling telat, break keluarnya paling duluan trus kalo ga ketauan nih, gausah masuk kelas lagi deh, wuehehehehe parah banget deh kita biasanyaa, parraah abisss kalo kata ABG sekarang :P

apparently, what i felt and got after i following the whole training are:
  1. banyak brand new things yang eventually buat gw tersadar terhenyak tak berdaya (bahasanyaa) menyaksikan kekuasaan Allah dan kasih sayangnya pada kita *saat itu gw cuma bisa melongo sambil nangis termehek-mehek dan mengucap suhanallaaaah...

  2. betapa besar kasih sayang dan cinta yg dicurahkan Rasulullah pada kita semua. Banyak pengorbanan beliau buat kita, sampe akhir hayatnya pun beliau masih memikirkan nasib kita umatnya, tapi lagi-lagi kita lalai (gw khususnya) dan mengabaikan kasih sayangnya

  3. bahwa Al- Quran itu bener-bener firman Allah. Actually, kita sadar dan tau benar hal itu tapi lagi-lagi kita lalai dan cuma menganggap bahwa Al Quran sebagai dongeng-dongeng masa lalu yg ajaran-ajarannya udah ga up to date lagi (astaghfirullah), gw bener-bener terperangah waktu dikasih bukti-bukti nyata bahwa apa yg dikatakan dalam Al Quran sejak 14 abad tahun yg lalu sekarang bisa dibuktikan kebenarannya oleh para ilmuwan dan para ahli, contohnya tentang proses terjadinya alam semesta dan isinya (subhananallah), kemana ajaaa kita selama ini padahal kebenaran lain sudah tertulis dlm kitab itu sejak berabad-abad lamanya tapi lagi-lagi kita (gw maksudnya) lalai dan sering tidak mengindahkannya ( ampuni hambaMu ini ya Robbiii, amiiinnn..)

  4. there are so many things that make me realize that i'm so small and nothing, and now my heart turns so delicately in love to Allah and Rasulullah, amiiiinnn semoga 3 hari untuk selamanya jaz like what Nisaa said in her postingan, hehe..*well, i'm so glad to know u much better than before, darleng :).

en noooow, my point of view is totally changing and my heart has more faith to Allah than ever before. Actually i can't describe the whole experience i've got by words because no words can represent my feeling but laa ilaaha illallaah muhammadarrasulullaah...

Ya Allah, please forgive me that i haven't treated U the way i should have, U deserve more than that. I'll try my best to be a good muslimah. Pokonya sekarang dan selamanya gw akan selalu mencintai Allah dan Rasulullah diatas segalanya, amiiinnn... "it's an honour to serve u my Lord..."

yeaaah, semoga gw bisa selalu fokus pada tujuan hidup yg utama dan segalanya, amiiinn ya Allah

2 comments:

qyusha said...

amiinn ya Allah....
*smile*
im so touchfull by ur words...

Meika Iqbal said...

makasih sahabatkuuu...:)
pokonya kita mesti saling support for good yaaa..
semoga kasih sayang Allah akan selalu tercurah untuk kita, amiiinnn