Monday, May 26, 2008

i'm so happy

gw pengen banget cerita, tapi bingung ribet soalnya...*kalo kata Arie ribet sealaihum gambreng (bahasa gaul anak SD kali yaa rie?)
jadi sabtu kemaren dari pagi gw udah nyalon di Nadya sama Arie
karena tau semua paketnya murah meriah muntah jadi semua paket treatment pengen dicobain sama Arie, kalo ga inget suaminya udah nginep di Nadya kali tuh dia, hehehe (lebai ga sih rie?)

siangnya Iqbal call me en ajakin gw jalan (yeaaah rite jalan secara malam minggu gitu loh) ke Setiabudi
pas perjalanan ke Setiabudi, ko angin kenceng banget gitu
akhirnya (karena laper juga sih) makan dululah kita di Pizza Hut Tebet
disana kita makan sambil ngobrol2 dan saat itulah banyak hal yg bikin gw senewen sama doi (senewen itu artinya sebel bukan ya? hehe, sotoy banget niy gw!)

well, begitulah dinamika kehidupan percintaan (duileee bahasa gw) pasti ada perbedaan pendapat dan keinginan
yang satu maunya begini tapi maunya pasangannya bisa ngerti tanpa harus diomongin, emangnya gw bisa baca pikiran kaya deddy corbuzer? (eh, deddy itu bukan sih yg bisa baca pikiran? atau ki joko bodo amat ya? aaah, pokonya itulaaah)
berantem dan ribut-ribut itu biasalaaaaah, kalo ga gitu kan ga seruuuu, hihihi tapi jangan keseringan juga sih:P
pokonya gw sempet sebel sealaihum gambreng saat itu, dan abis solat maghrib (udah lumayan adem karena setannya kabur sebagian karena gakuat bayar kontrakan, hehe) kita meluncur ke Setiabudi deh

sampe disana, mau nonton Indiana Jones udah penuh, akhirnya nonton Lost in Love jam 19.45
itu film ABG abiiiisssss, untungnyaa gw masih ABG jadi masih nyambunglah (silahkan deh kalo mo muntah) hehehe
sebelum nonton, gw nemenin iqbal ngerokok (saat itu masih agak sebel sih) tapi disitu dia bilang hal yg bikin gw gabisa berhenti tersenyum (nah disini setannya udah pada pindah kontrakan semua, hehehe)

actually, gw bahagia banget saat ini, tapi masih belum bener-bener percaya kalo semua ini bakal terjadi
haaaaaaaaaaahh, semoga Allah memberikan kelancaran dan kemudahan pada kita semua, amiiiinnnn
well, mohon doanya aja ya temans, terima kasih looohhh:) *sambil senyum-senyum inget malam minggu kemaren..


*alhamdulillaaaah, makasih ya macaronikuuuu, hope we can get thru this together, amiiinnn...

2 comments:

Andita Vernada said...

aaiihhh senangnyaa yang lagi berbunga-bunga =D

Meika Iqbal said...

dita : hehehe, jadi malu niy :P

blogspot ina: udah liat koq, thx yaa udah di link :)