Wednesday, May 07, 2008

kapan ya?

siang tadi nemenin arie ke Rumah Sakit Bersalin YPK dideket sekolahan Theresia
liat bayinya mbak Gini, subhanallah lucu-lucuuuu bgt deh..*ngemesiiinnnn minta diculik, hehe
jadi pengeeeen banget punya baby sendiri, tapi nikah aja belooommm..*hhhh, sing sabar yo ndoookk, mending ngayal dulu aja deh gw :'(

sadar sih (sadar banget malah) kalo umur gw bukan umuran abg lagi, tapi mau gimana lagi kalo Allah belum kun fayakunin gw buat married ya mesti sabaaaarrr..*sigh*
sebenernya gw pengen banget nikah dari 3 tahun yg lalu, saat itu harapannya sih bisa nikah dihari ultah gw tanggal 20-05-2005 (nomer cantik bgt kan?? yah kalo enggak, at least nomer cantik buat gw laahh) buuuutttt udah lewat 2 tahun aja tuh sekarang, well semoga aja waktu yg gw nanti2kan itu akan segera terealisasi, amiiinnn doain ya temans..



maybe Allah has a bigger plan for me than i had for myself, amiiinn amiiinnnn amiiiinnn *muka ngareeeppp*

No comments: