Thursday, May 15, 2008

it's our life

pulang kerja hari selasa kemaren kita nonton Earth di Grand Indonesia
sebenernya kita berdua udah pada cape karena kesibukan, tapi hati berkata lain, cinta mengalahkan segalanya (cieeeeeehh, cruuttt!!hehe) akhirnya kita ketemuan deh hari itu
katanya sih baru kali itu macaroniku kesana, padahal sih gw juga bakalan belum pernah kesana kalo ga diajak sama nisa yg doyaaaan banget kesana...*mati urip ke GI kalo kata nisa

nonton film Earth langsung mengingatkan gw sama training ESQ kemaren, subhanallaaaah bagus banget deh pokonya bumi kita ini, tapi sayangnya sekarang ekosistemnya sudah mulai rusak dan tidak seimbang lagi karena (salah satunya) global warming.. well, please check out this site www.loveearth.com

awalnya iqbal mang ga excited sama film ini, tapi dengan rayuan gw yg maut dan sakti mandraguna (tiada tara pula) dia akhirnya mau nemenin gw (yaiyalaaaah!!)...*makasih ya yank, kamu baiiik ajaaa (kalo baik banget kan Allah)
tapiiiiii, (iiigh ini nih yang nyebelin) dasarnya si iqbal memang ga suka film dukumenter jadilah dia ngantuk, trus tidur deh malahannnn!!! rrrrrrghh...
sebeeelll, jadi laaahh gw nonton sendirian dan dia tewas disamping gw, untung filmnya bagus, jadi gw enjoy myself aja
menurut gw sih, bagus bgt deh filmnya, kasian beruang lucu yg mesti mati karena udah susah cari makanannya, hiks sedih..

abis nonton, kita makan di food louver, trus foto-foto deeeyhh, here they are some pics of us...


ini yang abisin iqbal sendiri, (chicken steaknya fiesta) gw ikutan disuapin juga sih, dikiiittt, beneran dikiiit, hehehe gamau ngakuu :P

theeeeen, kita foto-foto berdua seperti biasa dengan gaya andalan masing-masih, hehehe



abis makan, jalan-jalan bentar then he take me home, aku nguantuuuuukkkk bangetttt, whoaaaaaa udah berat banget nih mata kaya digelendotin gajah yg segede gaban, huehuehue lebaiii deh

sampe rumah gw, iqbal langsung pulang, trus gw bersih-bersih, ganti baju, solat trus langsung nyusruk di kasur gw yg empukk :) ihiiiiiiyyyy, enaknyaaaa....
pas iqbal sampe rumahnya, dia telpon gw, sebenernya gw udah ga sadarkan diri lagi, entah gw ngomong apa sama dia malam itu (ngigo bok), huehuehuehue kacian aja iqbalkuuu...
eeen u know what???!!! ini baru gw sadari pagi-paginya, in the next day, hihihihi parah aja ngigo sambil onlen, semoga aja gw ga ngomong macem-macem (loh ko kaya orang mabok sih?)
haaaah, yauweeeesss begitulaaah kisah hidupku dan dirinya, sepertinya so silly tapi menyenangkan ko *buat gw sih gitu and i hope he felt the same way too, awas aja kalo enggak, hehehehe


aaaaah, alhamdulillaaaah, makasih ya Allah, i luv my life...

1 comment:

qyusha said...

weekend ini jg gw mau nonton kokkk...
mumpung masi fresh ni ttg teori Big bang!!!!!