Thursday, May 15, 2008

makasih ya temans


pagi ini gw ga naik kereta KRL AC Bekasi- Kota seperti biasanya
tadi gw numpang naik mikrolet 02 jurusan Pulo Gadung - Kp. Melayu yg mestinya ga ngelewatin pondok kopi, hehe rejeki gw banget bisa naik mikrolet itu, karena berarti gw gausah bete-bete naik metromini 506 yg kerjaannya ngeteeeeemmmm muluuu, hhhhh...


oya, tadi tuh sempet kepikiran banyak hal waktu diperjalanan menuju kantor
salah satunya, gw ngerasa beruntung banget punya temen-temen yg sayang dan selalu ada buat gw disaat apapun
alhamdulillaaaah, ucap syukurku tak terhingga padaMu ya Allah..
hari ini daus, a good friend of mine celebrate his bday, next month dia bakal married sama sahabat baik gw, ocha
waaaaw, gw bersyukur 2 orang yg gw comblangin 7 tahun yang lalu ini akhirnya menikah jugaaa :)

oya, setiap daus ultah biasanya gw langsung inget ultah gw yg cuma beda 5 hari sama doi, waduh nambah tua nih gw tapiiii bedanya gw sama daus, gw belum tau kapan nikahnyaaa :'(


okey, semakin bertambah umur gw, pastinya makin sering yg tanya "kapan nikahnya nih?" "udah ada calon apa belum?" "ko belum nikah juga sih, kenapa?" and bla bla blaa banyak pertanyaan lain yg berhubungan dengan nikah dan makin kesini makin sering ajaaa.
gw tau ini bentuk perhatian dan kekhawatiran mereka untuk gw memang sudah waktunya menikah, apalagi ade gw udah nikah duluan dan sekarang lagi hamil..
yeah rite, gw ga pernah malu ngakuin kalo ade gw tercinta udah nikah duluan, so what? semuanya udah diatur sama Allah, dan gw yakin kalo sampe saat ini gw belum nikah juga karena memang Allah belum izinin gw buat nikah sekarang, dan gw berusaha ikhlas, insya Allah akan selalu ikhlas dengan ketentuannya.


hhhpppmmmmph, i'm so thankful to what i've got and so happy with my life
alhamdulillaaah...

postingan gw kali ini agak ga jelas juntrungannya, tadinya mau bilang thx buat temen-temenku, sahabat-sahabatku tercinta tapi bingung nih kenapa jadi ngomongin soal nikah yaa? hehehe, whatever laaah...


Thank u my dearest friends, thank u for being such a miracle in my life...

No comments: