Wednesday, May 21, 2008

too many candle on my cake


y'day was my bday
i'm so lucky to have people around me who really care and always show their affection tenderly

anyway, udah banyak aja nih candlenya, sampe gamuat lagi mau dipasang di cakenya, hehehehe
kini aku beranjak dewasa (tuaaaa ding, hehe) , hmmmpph ga tua-tua amat sih, meski dibilang remaja or ABG juga udah ga pentes tapi masih lucu dan imut-imut ko, hueeeeeeekkk (muntah duluan nih gw sebelum dimuntahin, hehe)

aku senang karena keluarga, temen2, dan orang2 yg gw pikir entah ada dimana, ternyata malah nyelametin dan doain gw...*alhamdulillah, makasih banget masih inget gw...

gw bersyukur masih bisa menjadi seperti sekarang ini
gw ngerasa cukup bahkan kadang ngerasa nikmat yg gw dapet lebih dari apa yg gw bayangkan
bukan cuma materi ya, tapi lebih dari ketenangan dan kebahagiaan bathin..*sambil berucap syukur yang tak terkira didalam hatiku, alhamdulillaaaahh...

kemaren siang cuma dirumah aja, main-main sama adikku yg perutnya udah mulai membuncit karena my future nephew/niece (abis belum ketahuan sih) udah mulai membesar, hihihi lucu banget adik kecilku ini sudah mau punya baby
sorenya jalan sama macaroniku deh, makan di sushi groove trus nonton what happens in Vegas (terhasut referensiannya nisa sih, but bagus juga, thx nis!) then pulangnya ke rumah ocha dulu ngambil undangan nikahan ocha sama daus....*aaagh, senangnyaaa punya kamu dalam hidupku yaaank...:)

well, thx for all good friends who still remember and care about me, it means a lot to me :)

2 comments:

Andita Vernada said...

Happu Birthday, my dear :)

Meika Iqbal said...

thank u dita darling, kapan nih pulang ke jakarta??