Friday, May 02, 2008

ko jadi gini..

siang ini, gw anterin ari ke TA buat nukerin sepatu yang baru dibeli rabu kemaren..*fiuuuhhh...
gw seneng aja jalan-jalan mondar-mandir muter-muter bolak-balik di Blok A, TA
alhamdulillah, godaan belanja ga melanda diri gw sama sekali, hihihi
gw cuma beli belt warna item, arie and temennya si pua juga beli belt yg sama tapi warnanya coklat
harganya murah meriah muntah kalo kata Nisa tapi tetep aja keren kalo gw yg make, huehuehue narsis as always :P

tadi disana kita ga sempet ngemil apalagi makan siang *saking konsennya hunting yg lucu-lucu,hhhh dasar cewekk...
pas sampe kantor, baru deh berasa kl tenggorokan gw rasanya keriiiiing bgt, trus kepala gw cenut-cenut, badan meriang panas dingin, hikhik..*mabok deh gw kayanyaaaa...


all i wanna do is shouting "...booooss aye mau pulang duluan yaakk, my body isnot delicious nih" *sssttt, jangan sampe bos gw denger beneran!! (sambil celingak-celinguk takut tiba2 ada bos disamping gw)

No comments: