Friday, May 23, 2008

luncheon with them

pas lunch tadi kita berempat (Nisa, Arie, Tika and gw) ke Pizza Hut Sarinah
makan-makan dan ngobrol-ngobrol soal banyak hal deh pokonyaaaa
senengnya bisa ngilangin stress dan bikin gw cheer up lagi
abis makan, biasalah foto-foto sama mereka (kadang mang suka lupa sama umur nih gw,eh sering deyh,hehe)
diantara kita berempat, memang gw yg paling dewasa (baca:tua, rrrgh) tapi enggak juga sih kan ada arie juga yg tua (ampun ri, jangan timpuk gw!!) hehehe
well well, here they are some pictures...

pesenannya nisa sudah datang :P

mbak nisa dan mbak arie yg lucu dan imut-imut (hueeeeekkk)

tika and me yang selalu segaaarrrr sepanjang hari (I know u jaz vomited for the second times, so don't forget to clean the floor!!)

lagi main suit jepang tapi ko sambil males-malesan sih suitnya, hehe

tika bengong (masih laper kayanya) and gw, tetep sadar kamera (pastinyaaa), huahuahua

aaaaaaaaaand this the rest of us, we're so cute rite? *please don't vomit, coz u have to clean the floor again!!!,maleskan? makanya jangan muntah lagi!!:D


*thx u so much for
Nisa, Arie and Tika, u're all the best friend of mine who always colouring my days with a lotta fun, laff yuuu xoxo

2 comments:

peah @ peps said...

..meika..gaya meika..sangat elegant..tiru bolee?..:P

Meika Iqbal said...

thx peps, waw jadi geer nih, hehe...
mau niru gaya akyuu?sure u can, with pleasure, sileee sileeee...:)