Wednesday, May 07, 2008

curhat aaahhh

hari ini sebenernya pengen banget ketemuan sama macaroniku yg endut, hehe
tapi gajadi lagi :'(
bete sih, tapi yaudahlaaahhh capek juga kalo mesti dipaksain juga

hari ini pengen posting aja bawaannya, secara divisi gw lagi banyak yg tugas ke Bandung
jadi sepiiiiii, untung tadi ada hiburan ngeliat babynya temennya arie jadi gw bisa ketawa-ketiwi deh
bos gw barusan pulang, lucu deh dia gajadi ikutan ke Bandung gara-gara mau jaga warung, hehe warung lantai 18 atau HCM maksudnya :D
yaiyalaaaah, lantai 18 ini hampir semuanya ke Bandung, belum lagi yg tugas jadi penwa ke Jatiluhur, gimana ga kosong melompong kaya sapi ompong nih ruangan, hihihhi
eiiiiiiittts,*sambil celingak-celinguk* ternyata gw sendirian boook, udah gaada siapa-siapa lagi di sisi utara ini, yang ada cuma monas tuh dibelakang gw gede ajaaa
so what, masih siang ini jadi ga takut lah yaaaa :D

oya, gw jadi inget kemaren disuruh buka profile friendster gajelas sama tika susut marusut, hehe peace sut!!
pas gw buka, jeng jeng jeeeng *ngikutin gayanya arie* ternyata isinya pocong semua, hiiiiiiiiiiiiii amit amit naudzubillah min dzalik jangan sampe deh gw liat apalagi ketemuan sama yg begituan *sampe merinding ga ilang-ilang waktu itu dan rasanya pengen banget gw sambit si tika pake henpon, eeeh tapi jangan deh sayang henpon gw
eniweiiii, karena gw ga rela ngeliat begituan sendirian aj, akhirnya gw nyuruh nisa, arie, rinda dan temen2 lainnya ngebuka profile friendster pocong itu juga, hihihi jahat aja deh gw...maaf ya teman2ku tersayang salahin aja tuh si tika yg bikin rusuuuhhhh!!huuuhhh


eniweiii (lagi), udah sepi nih mau ngapain lagi yaaaa???
eeehhhh, henponku berbunyiiii, macaroniku telpoonnn, udah dulu yaaaaa aku mau angkaatt dulu

No comments: