Thursday, April 03, 2008

ada fedi "fachri" nuril lowh

kemaren fedi "fachri" nuril dateng ke kantor untuk jadi bintang tamu acara pengajian bulanan rutin, as my request karena gw saran ke mantan bos gw yg kebetulan ketua panitianya buat datengin bintang tamu cowok ganteng, jangan cewek-cewek cantik muluuuu, huehuehue

yang namanya ibu-ibu ramenyaaaaaa, duuuhhh weleh weleeehh deh pokonya :D
acaranya sendiri dimulai ba'da zuhur tapi gw sama tika malah pergi ke tanah abang dulu buat beli baju koko untuk hadiah ultah bokap gw tgl 4 April, which is besok dong yaaah
setelah milih2 baju koko ke berbagai tempat (ditemenin iqbal juga, secara dia yg bantuin gw pilih ukuran dan model yg cocok) akhirnya kita beli baju koko pilihan yg pertama kali gw sama tika pilih, hhhuuuuuh cape deh!! setelah itu kita buru2 cabut buat balik lagi ke kantor, sumpah hari itu puanaaaassss bgt, paraaaahhh sampe kepala gw nyut-nyutan ga karuan, aaaarrggghhhh...*astaghfirullah, afwan ya Allah....

ok, back to fedi nuril
karena gw datengnya telat dan dapet duduk paling belakang, jadilah gw ga sempet foto2 (hehe, padahal udah niat bgt tadinya) doi, yaudahlaaaah ngeliatinnya aja dari jauh aja barengan sama tika, arie and yuli sambil ngobrol2&becandaan tapi jadi deh dipelototin ibu2 karena berisik, hihihi..
lagian buat gw teteup masih gantengan fachriku dooong, huehuehue *jangan muntah-muntah yah... :P

yg gw denger bgt (dengan jelas) kemaren tuh cuma pertanyaan moderator dan jawaban fedi soal kebenaran gosip dia pacaran or gaknya sama Carissa Putri (yg jadi Maria di film Ayat Ayat Cinta) dan kata fedi itu cuma gossippp, huehuehue ibu-ibu dan mbak-mbak yg denger jawabannya fedi langsung seneng and lega gitu kayanya, hihih berarti masih ada kesempatan nih...*tapiiiii buat cewek2 lainnya ko bukan buat aku, peace yank!!! hehehehe

well, fedi memang lagi di idolain bgt tuh sama ibu2 seantero jakarta dan sekitarnya (malah ibu-ibu seindonesia kali yah, hehe) karena ayat-ayat cinta yg happening bgt itu.
buat bulan depan mantan bos gw udah nanyain lg ke gw, mau siapa lagi buat dijadiin bintang tamunya? hmmmmppph, siapa lagi yah?? any idea?

No comments: