Tuesday, April 08, 2008

it's enaff!!

some people said setiap hubungan pasti punya masa-masa sulit dan masalah
whether it's big or small matter, tapi yg pasti ada!
and now it's the hardest time for us
yupz, kembali mempercayai orang yg udah ngerusak kepercayaan kita ternyata not that easy

even gw mencoba memaafkan dan ikhlas menerima semua ini, tp teteeeep aja gw gabisa ngelupain kesalahannya...*duuuh, susaaaaaah bgt rasanya, hhhhh
memang sih masalahnya ga separah yg gw bayangkan dan pikirkan, tapi buat gw niat ga baik itu udah ada, and itu yg buat gw bener-bener kecewa!!
menurut gw dengan udah punya niat aja berarti disitu ada unsur kesengajaan dan direncanakan

tapi sutralaaaahh, cape banget rasanya kl mesti inget-inget dan terus mempertanyakan kenapa begini kenapa begitu, ga pernah akan ada abisnya...
yg mesti gw lakuin sekarang adalah move on and also try to trust him even i have always prepare for the worse but that's all i have to take coz i've chosen him to be loved
toooh, gw lihat sudah menyesali kekhilafannya dan meminta maaf dengan sungguh2..*hhhh, hopefully yah...eeeh tuh kan gw mulai meragukan lagi deh, susaaaaaahhh :(


ok, after all the things he has done to convince me, i start to understand and give him a chance to prove it, insya Allah semua ini buat dia semakin dewasa dan lebih berhati-hati dalam bertindak yg bisa merusak komitmen, aminnn

No comments: