Monday, April 21, 2008

i'm so sorry :'(

gw nyesel bgt udah emosian bgt last saturday nite
makanya minggu paginya gw bangunin iqbal supaya dia ga kesiangan bangun dan berangkat lebih pagi ke Bandung sekalian kasih semangat buat dia
sebenernya kasian dia, pastinya dia kurang tidur karena malemnya dia online sama gw sampe jam 11 malem buat nenangin gw..*soalnya gwnya masih sensian gila, hhhh maafin aku ya yaaank....*

karena males kemana-mana *lagian juga keuangan sudah dying*, seharian itu gw abisin waktu buat nonton serial gossip girl season one di kamar gw, sendiriaan ajaaa...
menurut gw, ceritanya bagus, fashionnya juga lucu-lucu tapi untuk way of lifenya enggak banget deh buat ditiru.. *yaiyalaaaaah, budayanya beda bgt kaliii...*

hari itu sedih gabisa telponan lama-lama sama iqbal karena memang banyak banget yg diurusin di Bandung
jadi berasa kangeeennn bgt karena biasanya kita hari minggu selalu abisin waktu bareng-bareng..

berasanya, waktu berjalan lambaaaaaaatt bgt..
mungkin Allah kasih gw pelajaran berharga buat lebih menghargai dan bersyukur dengan apa yg gw miliki
sekarang gw baru ngerasain betapa berarti dan berharganya saat-saat kita bisa bersama-sama orang yg kita sayangi... :'(
makasih ya Allah, makasih udah menegurku dan membuatku tersadar

last nite,iqbal ngabarin kl dia sampe rumah jam 11.30 pm dan pastinya sooo tired
tapi dia masih mau ngobrol sama gw karena pengen curhat gimana dia seharian di Bandung...*kasian kamu yank, semoga kamu kuat & sabar ngejalanin semua ini dan kalo berhasil nantinya dengan perasaan penuh syukur sama Allah, amiiinnn*

*i promise, i'll do my best for us...

No comments: