Thursday, April 10, 2008

mengejar kereta

tadi pagi gw lari-lari gila kaya dikejar-kejar anjing rabies, pheeeeewww
gimana gw ga lari tunggang langgang coba, giniii jadi tadi tuh gw agak kesiangan dan baru keluar dari rumah jam 5.40 am sedangkan kereta sampe di stasiun buaran jam 5.50 am, padahal biasanya nih gw jalan dari rumah jam 5.30 am, karena jarak dari rumah ke stasiun buaran lumayan jauh, kira-kira 15 menitanlaah tapi tadi gw bisa sampe stasiun ga sampe 10 menit!!!...*hhhh, capek deh pokonya ngebayanginnya...


abis sampe di stasiun buaran, gw ngos-ngosan abisss, keringet bercucuran (yaiyalaaaahhh) dan gw kehausan kaya orang lagi puasa dijemur dipadang pasir nan tandus, halaahh..tp alhamdulillah, gw bawa air minum dan ga ketinggalan kereta looohhh, haaaaaaaaaa senangnyaaaa :)
rasa capek, pegel-pegel dan ngos-ngosan pun hilang dalam sekejap setelah gw lihat keretaku datang menjemput..*hehe, udah kaya orang abis melahirkan aja gw leganya...:P


well, pagi ini gw kehilangan banyak kalori pastinya, hehehe seneng deh gw.. tapi sampe kantor sarapan ketoprak, hhhh sama aja boong doooong...:(

No comments: