Thursday, March 27, 2008

senangnya hatikuuuw

lagi ribet2 distribute nodin, tiba2 gw punya mood dikit nih buat posting soal wiken kemaren, weleh weleeehh hehe :P
mumpung lagi mood gw buru2 posting deh, daripada tar buyar lagi malah lupa dan ga cerita2 deeeh
well, here we gooooo...!!!

Monday, March 23rd, 2008

Minggu pagi2 gw udah semangat kepasar book, beli bahan2 buat bikin spagetong buat my family and macaronikuuuw...padahal nih yah, jadwal rutin gw minggu pagi biasanya langsung moloooorrr lagi abis solat subuh sampe sesuka hati gw, hihihi tapi kali ini lain dari biasanya karena gw udah janji mau masak buat iqbal, yaaayyy!!

Setelah sukses bikin dapur nyokap gw kaya kapal pecah di pagi hari, hehe akhirnya spagetti ala chef Meika jadi juga, tarraaaaa!!! :) tp sengaja gw keep dulu buat dimakan abis nonton di Gading nanti sore, huehuehuehue

Minggu siang, iqbal jemput gw buat nonton dulu ke MKG-3, gw pengen banget nonton 10.000 BC dari minggu kemaren, akhirnyaaaa kesampean jugaaaa and ternyata filmnya ga sebagus yg gw kira, yaaaaaaaaahh so so laaaah...

Abis nonton, langsung meluncur kerumah gw dan bersiap makan spagetong buatan gw, haiyaaahh pastinya uenaaakkkk dan mak nyoooossss...:)
sampe rumah gw, udah magrib dan iqbal langsung ke musholla deket rumah, pulang dari musholla ujan geudeeee bgt sampe iqbal&bokap yg lagi sholat magrib di musholla dijemput nyokap gw.

sampe dirumah, gw udah sediain spagetti buat iqbal dan dia bilang enakkk dan suka masakan gw, hehehe alhamdulillahhh aku syenaaaanggg berarti ga sia2 dong mesti pagi2 ke pasar, yaaayyy!!!.. *hhmmmph, tp kamu ga bohong kan sayang? sumpah loh gw ga maksa dia buat bilang enak, hehehe..

Ga berasa, udah jam 7 dan masih gerimis aja padahal mommy dan papa mau ke acara resepsi tetangga yg acaranya di Al-Azhar Cakung. aaaand, akhirnya papa minta iqbal buat bawa mobil and nemenin papa&mama kesana, haaaaaaahhh agak kaget sih gw, and gw deg2an aja karena iqbal kan ga biasa keluar-masukin mobil dari rumah gw yg seumpiiiitttt, tapi alhamdulillah semua berjalan lancar, yaaaaaaahh lumayan lah buat pemula kaya iqbal, hihihihi makasih ya sayang...

selain iqbal nyetirin mobil papa, papa juga nyuruh dia pake baju batiknya, huahahahaha :)*seneng deh liat kamu jadi lebih deket sama papaku, padahal aku aja boro2 diperhatiin buat ganti baju padahal saat itu baju kita sama2 kaos, hihihihi


i think semua yg gw alamin lately, kaya miracle...
we never know what's gonna be happened next
kebahagiaan...saat ini, hal itu yg gw rasain..
jaz like today, kakanya iqbal 'uni Sari' tunangan...*selamat ya ka, aku ikut bahagia...semoga kedepannya hubungan kak Sari dan tunangannya diberi kelancaran, kemudahan dan kebahagiaan sampe waktunya nikah nanti dan seterusnya sampe ajal yg misahin, amiiinnn*

Alhamdulillah, thx Allah...
i feel happier than ever :)

No comments: