Friday, April 18, 2008

cooking-cookingan :P

awalnya gaada rencana apa-apa kemaren

buuuuut suddenly iqbal yg tadinya gabisa jemput gw, eeeehhh tau-taunya malah telpon dan kasih tau kalo dia udah sampe diruang tunggu, yaaaayyy senengnyaaaa...*thx beib, i loph yuuu...

karena memang kita ga ngerencanain makanya bingung mau ngapain, akhirnya kita memutuskan buat masak spageti deh. beli bahan-bahan di Tip Top rawamangun trus langsung pulang kerumah gw.
sampe rumah, gw motong2 bawang bombay dan iqbal goreng kerupuk dan gosong pulaaaa...*ini mau bantuin apa nyusain ya sebenernya?hehehe...* akhirnya gw juga yg goreng krupuknya deh...

setelah semuanya mateng, kita makan bareng-bareng
karena yg ada dirumah cuma mama *dan mama udah makan*, jadi yang makan kita berdua aja..*ternyata agak keasinan bookk, tapi iqbal keliatan fine-fine aja tuh kl gw liat, huehuehue*

*well, so lovely day..thx Allah..

No comments: