Friday, April 25, 2008

guys, please...

bukan gw gamau hang out lagi kaya dulu
apalagi ngejauhin temen-temen gw sendiri
beneraaaannn, sama sekali gaada niatan gw buat ngelakuin hal itu
gw selalu ada buat mereka kapanpun tapi *sorryyyyy banget* sekarang udah gabisa hang out ga jelas kaya dulu lagi, absolutely can't..


now, i jaz try so hard to make things better for my future
banyak planning yg pengen bgt direalisasiin next year and i realize that it's obviously not that easy
butuh banyak pengorbanan buat menggapai semua itu
karena banyak hal-hal yg awalnya dulu oke-oke aja tapi ternyata sekarang malah useless
gw ga bilang kalo ga penting buat hang out sama temen-temen but saat ini i need to be more focus on what i've planned and dreamt

maafin gw kalo saat ini gw nyebelin
maafin gw kalo saat ini gw ga asik
maafin gw kalo saat ini gw egois

gw cuma berharap temen-temen gw mau ngertiin gw..*sambil pasang muka ngarep*
karena nantipun, saat mereka ada difase hidup gw sekarang, mereka akan ngerasain hal yg sama
fase hidup yg ngebuat gw lebih banyak berfikir dan berusaha keras buat fight for what we dream about


*hopefully, Allah could make my way easier to reach what i was dreaming, amiiinnn

No comments: