Friday, April 04, 2008

akhirnya ocha dilamar juga

akhirnyaaaaa ocha dilamar juga sama daus
besok, hari Minggu, tanggal 4 April 2008, yaaaayyy!!!
kalo inget mereka berdua, gw bakal setuju bgt sama ungkapan "kalo jodoh ga kemana"
bener-bener berlika-liku jalan yg mesti mereka tempuh sampe akhirnya they're going to married this year, kan "cinta kan membawamu kembali disiniiiii", bla bla blaa.... *jaz like Dewa sang in their song lah pokonya, hehehe..:)

gini yaaa, mereka berdua adalah temen gw
Daus is exactly my classmate on high school and Ocha is my closest fren ever since on secondary school

well, mereka berdua ini gw yang nyomblangin lowh, aaaaand mereka udah pacaran for more 7 years, yeaaaaah 7 years!! wondering if they have a child, anaknya udah SD sekarang, hehehe

banyak hal yg mereka lewatin pastinya, even sempet putus nyambung but finally they can make it, alhamdulillah....i'm so happy for both of u!! :)

semoga, jalannya semakin dimudahkan menuju ke gerbang pernikahan ya temans...

ocha

me and ocha

me and ocha


well, i'm jaz hoping that everything will be alright till those day comes darling
and i hope u'll be happier than ever and always get ur happiness ever after, amiiiinnnn

2 comments:

peah @ peps said...

..salam..gaya kamu meika dalam gambar no 2..saya suka...saya rasa meika..sangat kreatif dalam memakai tudung..saya menanti gambar2 meika yg lain...:)

Meika Iqbal said...

wassalam...
duuuh, jadi geer nih, hehehe
makasih ya peps...:P