Wednesday, April 30, 2008

d' pain of my Periods, aarrghh..


last monday was my first day periods
gilaaaa, sakitnya maaaakkk ga nahann!!
ga kaya biasanya, sakitnya bener menohok perut gw, errr...
gw udah pucet and gemeteran nahan sakitnya, sampe gw muntah-muntah ga jelas karena mual..
Arie sampe ngeraguin keperawanan gw (wueleh wueleeehhh), sebenernya gw hamil apa mens sih.. *uughh menurut looo??!!!*

sampe jam 4 udah mau pulang aja gw masih tersungkur tak berdaya (yuukkk bahasa gw bokk) diatas meja kerja gw sambil ngeremes-remes bantal buat menyalurkan kesakitan yg luar biasa ini, hhhh...*kalo aja bantalnya bisa ngomong, dia udah bales namparin gw kali, hehehehe...*
akhirnya my macaroni yg sebenernya ga ada planning ketemuan sama gw hari itu tiba-tiba dateng aja kekantor pas tau gw kesakitan buat nganterin gw pulang...*duh, baiknyaaa kamu yank...
gw bisa ngerasain gimana khawatirnya dia sama gw saat itu, makanya dia cuma diem dan ati-atiiiii bgt dijalan..*thx Allah i have him in my life, alhamdulillaaaahhh...

malemnya, gw gabisa tidur karena rasa sakitnya belum ilang-ilang juga...
this pain made me so frustated!!!
and parahnya setelah gw inget-inget lagi, malam itu gw marah-marah ga jelas sama iqbal *ya ampyuuunnn, untungnya dia mau ngertiin kl cewenya ini lagi stress berat because of this pain, arrrrggghh...

the next day, pagi-pagi bgt gw sms bos-bos gw buat istirahat cuti aja deh daripada mesti ada korban yg berjatuhan, hehehe lebai aja...
seharian gw dikamar cuma nonton gosip sampe bosen, trus bantuin adek gw bikin roti deh
sorenya gw nonton dvd "a walk to remember" dan gw nangis boookkk, hehehe..*perasaan gw udah nonton berulang-ulang kali tuh film tapi teteeeeup aja sukses bikin gw nangis, norakk deh!!
tapi gatau kenapa gw suka bgt ngulang-ngulang film itu, romantisss bgt tapi ga norak..*jangan compalin deh, inikan menurut gw, hehehe*

well, malemnya gw baca novel "ketika cinta bertasbih" episode 2 sampe ketiduran
ceritanya jg bikin gw menangis terharu biru gituuu...*sebenernya ade ape ye ko gw cengeng bgt sih?? jadi bingung...

alhamdulillah, tadi bagun tidur perut gw udah ga sakit lagi kaya kemaren jadi bisa masuk kerja lagi deh


hari ini, pagi-pagi my macaroni sms, katanya dia kangen, hehehe (kaya abg aja deh gw) *akiu juga kangen kamiu ko sayaaaang...
pengennya sih bisa ketemuan hari ini, but liat tar aja deh...

No comments: