Friday, April 04, 2008

beneran kecewa :'(


sedih, sediiiih bgt gw...
gw ga nyangka aja kenapa temen gw bisa begitu lupa diri, dan menganggap enteng hal yg bener-bener ga beneeerrr!!
mungkin dia ngira kalo gw fine-fine aja denger ceritanya, but that's suck!!! and dissapointed me!!! *gw ga ngarepin lo berbuat gitu neik, sumpah gw kecewa bgt sama lo :'(

terserah mereka mau bilang apa ttg gw, call me kolot or ga gaul or whatever lah tapi gw ga peduli, buat gw, mau jaman sekarang, besok or kapanpun, apa yg mereka lakuin memang ga bener..:'(
marah bgt gw sama temen gw yg dengan entengnya cerita kalo mereka having fun but with the wrong way, udah gitu kaya gaada beban gitu ceritanya, aaaaaaarrrrggghhh...!!!

sekarang, gw jadi bersyukur bgt gajadi ikut ke Bali, legaaaaa bgt rasanya...
mungkin hal itu menjadi hikmah tersendiri buat gw dan alhamdulillah gw masih dilindungin sama Allah...

makasih ya Allah, makasiiiih bgt udah memberatkan langkahku buat pergi ke Bali, aku yakin ini semua caraMu untuk melindungiku dari hal2 yang tidak baik yg mungkin saja terjadi kalo sampe aku ikut kesana :'(

No comments: