Tuesday, January 15, 2008

sebel igh..

gaenak banget deh sore ini
kenapa yah?
iiiigh, ga jelas bgt sih gw
pengen makan tapi males padahal laperrr
trus gw ajak si sutik aja buat turun cari cemilan apa aja ke samping gedung isat

mei : makan yuk
mei : laper deh
mei : bosen gw diruangan mulu
tik : masyaallohh....
tik : tadi bilangnya kenyannngggg
tik : emang tadi baked potatonya ud abiss?
mei : udah
mei : sekarang starving
tik : ahhh...kamu si tadi gaya2 an ga makan..
tik : trs emang mau kemana?
mei : turun
mei : bete nih
tik : jgn bt dnk
tik : turun kemana?
tik : ke samping?
mei : ho oh
mei : gw lagi bete nih
mei : gatau kenapa
mei : aneh
tik : mw dapet?
mei : kayanya sih gitu
tik : y ud yukk
tik : tapi di t4 aku lg g ada orang denk
tik : gmn dumz
mei : iiiiigghhhh, cabut aja yuuukkkk
tik : ga ada orang...
tik : mas an lg turun jg
mei : iiiiiiiiiiighhhh
tik : kamu jg sedih dnkkk
tik : kamu ksini aja dulu
mei : gamaoooooo


doooooh, tapi beneran deh gw lagi ga bangett sore ini,sebelll bgt bawaannya
padahal tadi pagi gpp deh, fine fine aja masa tiba2 bete ga karuan gini!!
bener2 deh PMS lagi nih, aaaaaaaaaarrrrrgggghhhh, pengen makan orang nih kayanya...!!
astaghfirullah, kenapa gw jadi gahar gini yah
mau pulang tp mesti nungguin ade gw dulu...


coba ada yg bisa manjain gw gitu
sayang2in gw, manjain gw, ngertiin gw...hiks hiks *ngareppp bgt ada someone who can take me as i am, sincerely *koq jadi curhat sih,iiigh!!
tau ah, sebeeellll
Ya Allah, please forgive me...

No comments: