Wednesday, January 30, 2008

anti's bday (little) party

lupa cerita soal si anti "ucup" yg ultah last week, hehe..*maaph yah darling*
hari jumat pulang kerja gw langsung ke galerynya fren di kebon sirih buat jemput si ucup
nungguin dia beres2 trus solat magrib baru deh kita jalan ke Pizza Hut (kalimalang/pond.kelapa)
masih bingung, secara ga jelas gitu janjiannya dimana, yaudah sambil jalan aja akhirnya...
waktu otw ke daerah kalimalang nelponin icha and windy enggak diangkat2 tapi gatau kenapa yakin aja kl kita pasti bakalan ngumpul malam itu

pas dah sampe pangkalan jati, baru inget belum ajak si dina "once", hahaha akhirnya si anti heboh nelpon2in once buat cepetan jalan & ketemuan di pizza hut, dan katanya si once gamau ke pizza hut pondok kelapa karena ga boleh sama suaminya, bolehnya di pizza hut kalimalang aja...*yah begitulah istri yg solehah should be*

oya, little story about si once, gw dah lamaaaaa bgt ga ketemu dia, my goodness kangen bgt gw sama cerewetnya...iya dah lama bgt, hmmmph, 5 bulan deh, hehehe....*menurut gw lama bgt lah krn biasanya tiap hari bisa ketemu tp after her marriage, he never showed up*

well, ok back to the reality...
naaaaaaaah, setelah si once ok, akhirnya kita telpon lagi si icha&windy and akhirnya bisa juga ditelpon...yaudah jadinya ketemuan di pizza hut kalimalang deh
masalahnya bukan dimana tempatnya yah, tapi lebih ke yang penting ngumpulnya *that's the point*...even di warung tenda pinggir jalan sekalipun asalkan ada teman2 tersayang, ya ga masyalaaahhhh

setelah sampe ditempat tujuan, gw langsung mesen chicken wings, secara gw dah kelaperan bgt yaudah pesen 10 potong, dan abis bok sama gw & anti doang, busyeetttt serem bgt sih, tp nyummiiih
abis yg lain entah berada dimana blm dateng2 yaudah abis deh tuh ayam kita bantai, hahahaha
jam 8an mereka baru dateng trus langsung mesen ini itu bla bla bla, chicken wings yg favoritenya kita semua (galupa) dipesen lagi, sumpah yah kejam bgt berati kl dipikir2 kita dah makan lebih dari 5 ekor ayam, iiiiiiiighhhh...*tp enyaaakkkk enyaakkkk enyaaaaaakkkkk kl kata Tora* haha

kl dah ngobrol, ngakak2 goblok, ngegosip dkk ga bakalan berasa tau-tau dah jam 10 aja... akhrinya kita pulang deh, tapi gw seneng bangetttttt bisa ketemu once even sedih juga sih, yaaaah paling sedihnya tuh mesti berpisah sama si once karena bakal jaraaaaang or malah gatau kapan ketemu lagi, i'm gonna miss u a lot my once...*secara yah yg lain masih bisa sering ketemuan yak jadi gw ga perlu bersedih, hehe*


well, i think that's all
once again, thx Allah i have them on my life
wish i'll always have this beautiful and sincere frenship till the end of time, amiiinnnn..

bday gal

anti, me, once

icha, windy, anti, me, dina

me and my once, hehe..

No comments: