Tuesday, January 01, 2008

at le'bridge with frens of mine

ke le'brgide on sunday nite
padahal dah males dan gamaoooo bangeeeettts tapi anti, windy dan icha maunya kesana
pheeuuuuwww, yasud lah namanya juga gw sayang sama temen2 gw yg reseh2 ini akhirnya gw mau ikutan...*sigh, tegaaa!!!
so abis dari sency untuk ucapin selamet ultah buat nisa minggu sore itu, kita langsung ke ancol deh
sepanjang perjalanan ke ancol, di mobil tuh gaada abisnya ngecengin gw, trus icha juga, sambil gila2an, nyanyi2 ga jelas, ketawa-ketiwi, teriak-teriakan, haaaaaaaaaaaaaahhh puaaaassss
oya, pas pulang dari le'brige ada live music yg bawain lagunya KD "i'm sorry,goodbye" itu,hahahaha ngeennnnaaaaa banget tuh lagunya abisdeh gw dicengin lagi...*rrrggghhhhh,sebellll sebelll sebeeelll
tapi lucu juga sih karena bikin gw lebih tegar kaya lagunya rosa pastinyaaaa...
mmmmph, acually it reminds me of someone who's ever take me there
kurang ajar nih mang temen2 gw, but it's ok buktinya gw baik2 aja tuh...*sambil narik napaaasss dan menye2 lagi deh
stooooooooooooopppp, please meika, stop it, and c'mon move ooooon!!!!
it's a nu year!!!
at le'bridge sunday nite
icha, anti, me


but after all, i feel so happy
thx gals
thx for making me laugh and happiest ever after
good bye 2007
and welcome 2008
semangaaaaatttt!!!!


No comments: