Sunday, January 27, 2008

this saturday was great

sabtu kemaren gw jalan ke bogor bareng sama keluarganya nisa, biasalah nisa 'si pembujuk maut' berhasil meyakinkan gw buat ikutan dia have fun disana, *oke nis, kali ini lo berhasil ngebujuk gw untuk jalan bareng keluarga lo*

berangkat abis solat zuhur ke bogor bareng sama nisa, ela, putri, dwi (pacarnya ela),dan pak herdi (drivernya kel.nya Nisa). nyampe dibogor cepet bgt ga macet gitu trus ketemuan dirumah ka vira (sepupunya nisa), disitu ada nyokapnya nisa, tante evi (nyokapnya ka vira), danar, trus kemudian dateng mas agung (pacarnya ka vira)
and then, kita makan ke ayam geprek di ... hmmmph, di bogor lah pokonya..*hahaha,gaapal gw nama tempatnya*
sumpah yah, sambelnya puedeeeeessssssnya gila, parah deh pokonya tapi enak buaangettt tempe kemulnya, mantabbb!!

abis makan kita foto2 di ...(gausah disebutin ah kampungan bgt, hahaha) pokonya viewnya baguuuuusss bgt..*foto2 nyusul yah, abis gw lupa bawa kabel datanya (ampe mau dikutuk ama nisa gara2 lupa bawa kabel data nih, hahaha)*

udah puas dan cape akhirnya pulanglah kita ke jakarta dah jam 6an gitu, karena ada janjian lagi sama iqbal
karena kita ngajak Dedy juga buat kongkow bareng2 (dooooh istilahnya ko abg bgt yah, sutralaaah!), kita di drop di KPPTI sama drivernya nisa, dooooh Gustiiii mati urip diKPPTI iki loooh(bahasanya nisa, haha!) *tiap hari ko ke KPPTI, sampe malam minggu kesini juga, pheeeewww*

dari KPPTI masih jemput temennya dedy lagi ke Kemanggisan, duuuuuh ded, ga tau apa gw dah capeeeeeee bgt gini masih diajak muter2 terus!!!
nunguin si ujang (temennya dedy) lamaaaaaaaaaaa bgt didepan kampus Binus, mpe gw sama nisa dah kaya orang stress tereak2 ga jelas, hahaha bodoh!! tapi salut deh dedy tuh sabaaarrr bgt ngadepin bawelnya kita berdua, makasih yah darling, hehe...

akhirnyaaaaaa si ujang dateng juga jam 8an gitu, pheeeewwww rasain lo dah bikin nisa ngomel ga jelas deh, hihihihi...
akhirnya kita meluncur ke menteng buat ketemuan sama iqbal, macet gitu deh lewat bunderan slipi (kl kata dedy sih prapatan, pokonya gajelas sebutannya apa tapi bikin si ujang sama dedy ribuuutt gara2 bunderan or prapatan ga jelaaassss, aaaahhh cape!!)

sampe menteng jam 9an, nyari parkiran ga gitu susah trus cari tempat duduk juga ga susaahhh..*alhamdulillah, tumbeennn deh, hehe*
sambil nunggu iqbal, kita2 pada mesen makanan deh, nah iqbal yg katanya dah deket mesjid Al Hakim tapi ga dateng2 itu ternyata lagi susah nyari parkiran, padahal tadi kita gampang2 aja, tuh kan namanya nasib orang gaada yg tauuuu, hahahaha apaan sih...
setelah 2 kali puteran ga dapet2 parkiran, puteran ketiga baru dapet katanya(mang mesti muter dulu 3X kali yah, biar afdol gitu, haha) padahal ya dengan 3X puteran, si ujang dah kelar makan nasgor dan nambah mie ayam pula, busyeeeettt dah kelaperan apa doyan yak, hahaha...

ternyata iqbal dateng sama sepupunya, ilzan. ngobrol2 ngalor ngidul gw dah nguap2 mulu ditambah gw dah kecapean bgt seharian jalan. jam 10an gw ngajakin pulang, tp dedy&ujang lanjut nonton futsal. gw & nisa dianter pulang iqbal & ilzan.

on our way home, ngobrol2 sama iqbal seru juga, nyambung aja secara dia sama2 punya masa lalu yg sama ma gw, halaahhh *jangan ketawa lo nis!! hehe*
tapi si ilzan dieeemmm aja, ternyata dia kelaperan boook, kasian...(secara waktu dimenteng cuma mesen minum doang) untung deket rumah gw ada MCD 24 jam jadi kita drive thru deh ke MCD buat beliin ilzan&iqbal burger dulu

sampe rumah dah hampir jam 11an, nyokap lagi nonton tinju, busyet deh nyokap yg biasanya dah tidur jam 9 bela2in amat nonton chris john, hahahaha...
akhirnya gw mandi, pake body butter dll, solat, trus bobo deh...*what a day, capek but syenneeeng...*

those day: i was so damn good , thx God i felt so fressshhherr and happierrr, hehe...

3 comments:

qyusha said...

cieee....
cieee....
punya masa lalu yg "sama" toohhh...
apa chuuuuu.........??????
huehehehehehehe

Meika Iqbal said...

yah lo kan tau neik so keep it secret ya, hahahaha...*kaya apaan aja sih, padahal sih toew weeeew, sssssttt*

Unknown said...

hihihiiii,,,..
mmmhhhh..
itu kan lo ga ngantuk, trik lama ahhh..
hohohohooo..