Tuesday, January 22, 2008

doa buat yg teteup kekeuh

"Ya Tuhan...
kalau dia memang jodohku, dekatkanlah
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohkanlah...
Jika dia tidak berjodoh denganku,maka jadikanlah kami jodoh
Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain aku
Kalau dia tidak bisa dijodohkan denganku,
jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,
biarinkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah kami kembali
Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah!
Jodohkanlah denganku
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain
lalu, jodohkan kembali dia denganku ...
Amin..."


sore2 gini ga sengaja gw nemu folder (lagi), ada doa yang bikin gw tergelitik...*lah wong kerjaan gw dari pagi cuma ngoprek2 folder email jadul doang nih hari ini, kenapaaa ga suka??terserah gw dong,hehehehe..
doa itu diperuntukkan untuk siapa aja yg teteup kekeuuuuuh bgt berjodoh sama yg ditaksir padahal belum tentu baik menurut Allah... *doooh, bahasanyaaaa*
doanya mang agak maksa sih, tp namanya juga usaha jadi gpp lah ya...
kalo dikabulin sekarang, alhamdulillah...
tp kl enggak dikabulin sekarang ya semoga dikabulin secepatnya, hahahaha..*teteup maksa yah bok*

3 comments:

qyusha said...

capeeeee d.......

Meika Iqbal said...

gw juga capeee nis, yaudah kita nyalon ke nadya aja yuuuukkk!!! hahahaha...*teteuuuupppp*

aDisHa ^.^ said...

hehe...
pernah bc juga tuh puisi,
'ngeyel' emang...
tp boleh dicoba tuh mbak
hahahahaha.....