Tuesday, January 15, 2008

nyaloonnn nyoookkk!!

aaaaaaaaaaaaaagghhhh...
syenenggnyaaaaa kl dah nyalon bareng sobat2 centil bin genit gw ini
dalam sebulan bisa 2 or 3 times ke Nadya, so uncategorized as a banci salon dong yaahh...

bisa seharian disalon and even worst ga inget pulang kl dah ngumpul2 sambil ngobrol2 ngalor ngidul ga karuan gitu, tapi seruuuuu...* i kinda likey it
tempat fovorite gw dan temen2 ge nyalon tuh di Nadya Salon, Jatibening
Salon bergaya arsitektur Bali ini favorite place bgt buat gw, icha and anti and sekarang kayanya nisa juga dah ketularan addict ke Nadya nih,huehuehue.. *welcome to the club nis..
...^_^...
the members of wacky gals from the craziest city, hahaha

it's actually rather far away from home but it's a cozy place to spend a moment with the wacky gals from craziest city on earth,huehuehuehue..

oya, bisa ngapain aja yah disana? dari srubbing, berendem di whirl pool, sauna, meni pedi, creambath, massage aromatherapy, sampe refleks, totok wajah, bleaching, etc pokonya addaaaa semua dengan service ok dan harga yg terjangkau pastinyaaaa, that's the most important actually,hueheuheue..
makanan favorite yg unik dan khas dari Bali juga tersedia disana
nasi Plecing ayam, sluruuuuuuuuuupppp jadi laper deh gw
sumpah yah, enak banget tuh makanan, sampe kl kesana gw ga pernah mesen menu lain tanpa ga mesen nasi Plecing ayam, kayanya ada yg kurang aja gitu kesana dan ga makan nasi plecing ayam dan risol ala nadya, oya risooolll!! duh, itu mak nyooosss bgt deh, enyak enyaaakkk enyaakkk
sumpah gw jadi pengen kesana sekarang, cabut aja kali yah ajak anti, icha and nisa..*ups jangan sampe bos gw tau yah,hehehe
...
wellll...
kesana lagi ga yah? tapi baru kemaren kesana dah gitu tanggal tua sekarang, hmmmph berarti harus memendam hasrat ini dolo nih..."Meika please deh jangan boros!" (my angel's warning me) and on the other side "gpp, kan duit buat dipake, udah kesana ajaaa bulan depan juga gajian lagi" (syaitonnirrojiiimm's whispering)....hmmmpphhh, ya Allah aku harus bagaimana? kuatkan hambaMu ini ya Allah,ameeennn...*drama bgt yah gw,hehehe

1 comment:

Anonymous said...

mariiiiiiii kita kesanaaaaaaa lagiiiiiiiiiiiiiiii
nyoooookkkkkkkkkk