Monday, December 31, 2007

at the end of 2007


beberapa jam menuju tahun 2008
duuuuh, resolusi tahun 2007 gw aja belum tercapai, hikshiks..
mmmmmmph, mesti mikir apa aja yah yg mesti gw tercapai buat 2008
kayanya ga jauh-jauh dari kelanjutan resolusi 2007 yg belum achieve
mmmph, masih males mikirinnya tar aja lah..

oya, dah lama ga ketemu sama mas dido, sobat gw yang aneh itu, huehehheheh*maap yah mas,lo mang aneh sih...
ketemuan dah jam 1pm di ambassador kuningan, trus blanja-blanji di carefur itc kuningan buat keperluan training katanya, trus ke NTS (apa yah singkatannya, gw lupalah pokonya tempatnya dibunderan mega kuningan) trus dilanjutin ke setiabudi building buat lunch di Ta Wan, after that baru deh kita ke amadeus buat ngobrol sambil dapet gratisan wifi sepuasnyaaa,haha...


seneng bgt bisa ketemuan dan ngobrol2 lagi sama sobat gw iniiiii, legaaaa bgt kayanya abis cerita2 meskipun kita agak sibuk sendiri2 dengan download dan browsing2,hhihihihi
dah luaaama banget kita ga ketemuan dan ngobrol2 gitu
padahal nih dah direncanain dari kapan tau
dari gw masih jomblo trus jadian sampe dah putus trus jomblo lagi,huahahahahaha....
gilaaaaa, segitunya banget yaks tapi bener deh gatau kenapa gabisa ketemu2an juga for the late 2 months ini meski dah direncanain,pheeeeuww...

well, mang seru bgt kl dah cerita2 sama mas dido, meski dia suka ga nyambung tapi namanya juga sobat jadi yah asik asik aja, ngertikaaaan maksud gw??temen, ya musti ngertiin, ya musti dengerin, ya musti hmmmmph semuanyalah..*hahaha,ko jadi demanding yah...
duuuuh, tar malem mau ngapain yah?masih belum jelas sih,tapi yg pasti ketemuan sama my family and also my cousins yang lucu2 dan baik2, indra, fica and anti...

it's 7 pm and time to go home
even some"curious"thing's still running thru my mind...*sigh, oh Allah please help me thru it all
buuuuuut, semangaaaaaaaaaaaattttttt

everything's gonna be alriiiiite!!!!
Insya Allah,amiiiinnn...




hummmmpph, i think that's all for today



hepi nu year guys



see ya....




No comments: