Monday, March 03, 2008

1st day without my brother, hiks

siapa yg ga pengen marah kl senin pagi yang udah gw niatin mau kerja bener2 (hehe, mang biasanya gimane??) taunya malah bikin muke belipet empetttt bangeettt, rrrrggghhh...*astaghfirullah*
berangkat jam 5.30 weibe smp kantor masa almost jam 8, aaaaaagh bikin @#%^@# *pusiiiiing!!*

maksud gw berangkat pagi biar ga kejebak macet, tapi yg ada ko malah macet parah dimana2, pengen teriak rasanya waktu tadi gw di bis, yg tadinya ketiduran gara2 bete krn macet parah trus kebangun trus tidur lg trus kebangun lagi tapi ko ga nyampe-nyampe!!hhhhhh..*astaghfirullaaaah, bener2 kesel gw tadi pagi..*

padahal tadi pagi gw bareng tika dan ocha, thx Allah ada mereka jadi gw ga merana sendirian liat jalanan yg amit-amit nyebelin pagi ini
Ya Allaaaaah, maaf yah jadi ngeluh melulu dari tadi...
tapi bener deh pagi ini semua bener2 kelewatan bgt..
kl gw itungin dari rumah ke kantor takes time almost 2 and a half hour, parrraaaahhhh kl gini tiap hari mending gw pindah rumah aja kali ya, daripada tua dijalan!!!:'(

mana hari ini, 1st day going to office without my brother
biasanya berangkat bareng sama dia, semacet-macetnya ga sampe bikin gw mengumpat kaya hari ini...miss him a lot..
i felt like the words "u never know what u've got till it's gone" was come to my mind..
biarpun tiap pagi gw mesti menghirup asap rokonya yg nyebelin dan mesti berantem krn kelakuannya yg suka ngaco kl lagi bawa motor, but now i know i need him a lot :) luv u yan..:'(

berharap hari ini ada yg bikin gw tersenyum, alhamdulillah akhirnya bisa juga, makasih ya Allah...:)
ketemuan sm my cuddly macaroni (hehe) waktu anterin ari ke TA pas istirahat lunch, senangnyaaaa..
by the way, u're so cute wearing those "macaroni" shirt darling, luv u :)

No comments: