Thursday, March 27, 2008

still feel not good enaff


hampir dua minggu gw masiiih aja flu, pilek, batuk dan temen2nya, heraaaaaaannn...!!

mungkin stamina gw lagi ga okeh bgt nih, makanya gw ga sembuh2 padahal biasanya minum neozep plus tidur seharian juga udah pulih seperti sedia kala

tp senangnyaaaaa, gw punya macaroni yg sangat sabar ngingetin gw minum obat dan care bgt sama gw, makasih ya Allah, i luv u darling...

sebenernya nih sekarang males bgt mikir buat posting, padahal banyaaaak bgt yg pengen gw ceritain soal wiken kemaren, bingunggg jadinya krn otak gw jadi lemot loadingnya.. :'(

ya sutralaaaaahhh, doain gw smoga cepet sembuh, pulih dan sehat kembali yaaa temans...


*bad news nih, gw udah cancel buat ikutan ke Bali, hhhhhh tp gw sama sekali ga nyesel, thx to Ari, luv u darling....

No comments: