Monday, March 10, 2008

last thursday nite

malam jumat alias kamis malem kemaren nemenin nisa ketemuan sama temen2 yg ex-CSR di time break plaza semanggi, eh Mira doang deh yg masih betah jadi CSR, huehuehue..
berangkat abis magrib sampe pelangi jam 8 kurang, muacetttt karena ada tragedi gondola copot yg katanya memakan korban dua orang, innalillahi..
sampe sana, temen2nya nisa belum ada yang dateng, jadilah gw jalan2 dan (dengan sangat menyesal) sempet belanja dulu deh, astaghfirullaaaaaaah tobat deh gw belanja lagi, hhhhhh...

jam 8.30 akhirnya nisa minta gw dan tika nungguin temen2nya di time break depan breadtalk, trus ga lama si rizal dateng, tp masih nungguin jeng eva dan jeng mira
ternyata temen2nya nisa dah lumayan gw kenal sih, hehehe khususnya jeng Eva kalo mira dan rizal gw baru sekali ketemu

sembari nungguin yg lainnya kita ngobrolin tentang perusahaan telko tempat rizal bernaung (halah bahasa gw) yg konon dia lebih bahagia waktu dia di Indosat, gw jadi bersyukuuuur bgt kl denger ceritanya rizal, thx ya zal makes me realize how lucky i am to be here, alhamdulillah...


lumayan lama nunggu Eva, tapi gw liat diluar masih macet naudzubillah, hhhh stuck in the moment bgt deh pokonya, hiks...



setelah jeng eva dateng hampir jam 9 (ya, jam 9!!) gw dah nguantuuuukkk dan capeeekkk bgt tapi mesti nungguin mira yg katanya masih terjebak macet, gpp laaah gw nungguin aja buat bikin nisa bahagia (luv u darl) hehehe...

setelah semuanya berkumpul, ngobrol2 bentar, foto2 dan akhirnya kita pulang dengan senang dan tenang, hihihi...

seneng deh bisa ketemu semuanya malam itu dan yg terpenting nisaku senang, huehuehuehue..

1 comment:

qyusha said...

thanx yah.....muah muah