Wednesday, March 05, 2008

ada zaskia

today tuh ada pengajian bulanan di Indosat, as always pastiii ada guest starnya
bulan kemaren inneke koesherawati and this month, zaskia adya mecca

menurut gw, zaskia tuh keren bgt *bukan krn dia mirip gw lowh, hehe jangan sampe mau muntah gitu dong aaaagh!! :)*, selain pendidikan agama yg kuat dan culture yg islami yg diterapin dlm keluarganya TOP bgt (saluuuuut!!), segala pendapatnya soal topik "pergaulan bebas pada remaja masa kini" (kl ga salah yah, pokonya mendekati laaah :P) bener2 megaaaaang bgt. Dia bilang "aku pernah bener2 ditinggalin temen2 aku for almost 4 months karena mereka menganggap aku ga asyik, tp aku tetep konsisten mengamalkan ajaran Islam sampe pada suatu waktu mereka ngeliat aku tambah terkenal dan bisa umroh 3X tanpa biaya pribadi sepeserpun, dan mereka tanya sama aku trus aku bilang kl kita deketin Allah satu langkah aja, Allah akan deketin kita seribu langkah!!" (kurang lebih begitu, please correct me if i'm wrong)
sumpah yah, melting bgt gw dengernya, mantaaaaabbb!! *lebai dikit, hehe*

karena tadi gw jadi fotografer, jadinya gw yg banyak moto2in temen2 yg super genit ini, huehuehue... tp gpp, yg penting temen2 gw seneng ketemu kembaran gw, hahaha...*jangan langsung huek gitu deeeeehh :P*


tika, mbak santi and mak tia

liat aja tuh cuma tangan gw doang kan yg kephotho..



ini gw juga yg mothoin booookkk, blaaaahhh!!


giliran gw, gelap gini fotonyaaaa...:(

well, well....
seneng bgt gw hari ini, ada banyak pelajaran dan ilmu yg gw dapet
Allah memang selalu bikin hidupku lebih berwarna, alhamdulillah thx Allah...

No comments: