Wednesday, March 19, 2008

today : so tired!!


karena semalem asik telpon2an sama mac sampe ga terasa almost jam 1.30 am *pheeeww
gw bangun tidur jam 5 am, soooo gw cuma tidur 3,5 jam...*haaaahhhh!!!
but, it's wothed ko :)
gw seneng bgt karena gw sama mac udah berfikir jauh kedepan buat lebih berhemat dan prepare for savings, yaaayyyy!!! mulai berasa hidup punya arah dan tujuan :)
mesti lebih ngerem madness buat shopping *maklum mantan shopaholic* dan ngurangin hang out ga jelas lagi...

sekarang gw nguantuuuuuuuuuukkkk gila, rasanya tubuh ini tak berdayaaa :'(
pengen pulaaaaang trus tidur deh, thx Allah besok libuuuuuurrrr empat hari, hhhhhhh...
day -7 buat ke Bali nih, yaaaayyy!!:)

ini kaya muke gw sekarang yg udah memerah padam karena kecapean, i'm so damn tired!



thx Allah
thx for everything u give to my life
i luv U :)

No comments: