Monday, March 10, 2008

lovely friday

waktu long weekend kemaren, everyday gw bisa ketemu sama macaroniku, huehuehue
jumat kemaren our special day actually, malu ah ceritanya kaya abg tapi yg jelas that day was so special for us, ihiiiiiiiiyyy...:)
thx Allah, thx nisa, thx everybodyh...



janjian ketemuan di sency trus makan di kafe betawi deh, lumayan lah meskipun menurut gw kurang nampol buat ukuran gw dan iqbal, huhehuehue...
tadinya mau nonton tapi ko penuuhhh bgt yah, yoweslah akhirnya kita ngobrol2 aja sambil ngomongin hal2 yg lebih serius (halaaaahhh bahasa gw boook) but bener loh it's serious for us in the future, hihihihi seruuuu bgt deh pokonya...:)


setelah makan dan solat magrib, kita foto2 dulu deh, gatau malu banget deh tapi bodo amat yg penting kita ga ngelakuin tindakan asusila yg bikin orang sirik dan mau muntah, huahauahua...


me and him..



setelah puas foto2 sampe bego, akhirnya kita pulanglaaaah kerumah masing2...*yaiyalaahhh :P*
syeneeeeng bgt hari itu dan juga buat hari2 yg gw lewatin sama dia, i'm so happy :)

*well thx dear, u make me feel like i'm the luckiest girl on earth...

No comments: