Monday, March 10, 2008

macaroni and cheese part two

a week ago, kita berdua jalan2 ke daerah (duuuuuuuuuh, gw lupa deh namanya) padahal yah gw tuh udah biasa bolak-balik makan burger blenger aja kesitu, hhhhh...*dasar pikun!!*
trus, abis makan kenyang sampe blengeeerrr bgt kita jalan2 deh nyusurin distro yg cuma ada beberapa aja disitu
aaaaaaaaaand ada satu distro, yg namanya invictus yang majang baju2 buat couples gitu, contohnya king vs queen, suzuka vs nobita, trus ada macaroni vs cheese (it's like ours, hehe) and etc
naaaaah, awalnya kita agak mikir2 mau beli kaos tsb, karena mau liat distro yg lain dulu
eeeeeh tau2nya pas kita keluar tempat itu, gw dan iqbal dipanggil sama mas2 yg jaga distronya karena kita mau dikasih voucher Rp 40.000,- haaaaah lumayan banget laaah, alhamdulillaaah...
dalam hati gw bilang 'tau aja nih mas2nya kl gw sama iqbal (terlihat) tertarik beli baju for couples itu' tapi yaaa gw sama iqbal pura2 jual mahal dikit laaaaaah, trus kita jalan2 dulu ke distro yg lain tp niat sih nanti balik lagi kesitu, huheuhehueee...:)

theeeen, here they are the pics of macaroni and cheese


si macaroni

si cheesy cheese :P



macaroni and cheese, huehuehue :)


silly as always, hhhhh...

naaaaaaaaaaah, udah taukan maksud macaroni dan cheese yg sempet gw sebutin dipostingan sebelumnya?huehuehue yeuup, that's me and him...

well, i'm so glad that i found u, my macaroni :)

No comments: