Tuesday, March 18, 2008

i'm not well but i'm happy :P


hi everybodyh..
long time no post nih
udah lama ga posting karena i'm not feeling good, my body is not so delicious :P
tp alhamdulillah sekarang udah mendingan karena udah minum obat yg dikasih sama adik iparku, thx ya jq!

sebenernya nih, gw udah mulai flu dari minggu kemaren, hari apa ya?hhmpph -gw-lupa-tepatnya-
gw sih ngerasa bgt kl ditularin tika (iya, gara2 lo tuhh tik!! :P), moreover badan gw memang lagi ga fit juga belum lagi cuacanya yang ujan terus menerus tapi panas ga jelas, ya sutralaaah akhirnya kena flu dan demam deh

semenjak itu gw bersin2 tiada henti dan meriang ga karuan, menggigil kedinginan..*nasiiiibbb oh nasiiiibb :'(*

wiken kemaren pengen banget stay at home -only-at-my-room-to-sleep-all-day-long- but cuma minggunya aja yg dirumah seharian itupun cuma tidur bentar but seneng bgt karena macaroniku dateng menjenguk, makasih ya sayang..:)

let's update wiken kemaren aja deh

Saturday, March 15th, 2008
ke nadya salon sama icha, anti dan ocha
sabtu pagi (pagiiii bgt) dah jalan ke salon padahal gw masih flu berat dan meriang, tapi gw bela2in ke salon buat ketemuan sama anti dan icha trus sekalian nemenin ocha juga yg udah dari minggu lalu ngajakin gw ke nadya (kurang sayang gimana gw sama lo semua hah? :P)
walhasil gw manyun aja dicengin abis2an sama icah dan anti dan hidung meler terus karena pilek :'(
tapi yah walopun flu, gw tetep maksain ga sarapan dari rumah buat makan nasi plecing ayam bali yg uenae poooll tenan itu.. *sluruuuuppp*
bad newsnya hari itu hujan deres bgt dan ada flood deliveries dari bogor (fiuuuuh..mending delivery pizza kek :P) so sabtu itu, my macaroni ga bisa ketemu sama gw deh karena depan pager rumahnya udah banjir, hiks kasian kamyuuu...:'(

Sunday, March 16th, 2008
minggu pagi, serumah2 pada pergi ketempat bulek Anik di bekasi buat nemenin bude Atun yg dateng jauh2 dari Semarang, udah gitu ita adikku juga pergi ke senayan sama jq, jadilah gw ditinggal sendirian dirumah sampe akhrinya jam 3an macaroniku dateng, yaaaaay senangnyaaaa...
setelah ngobrol2 ga terasa udah jam 4an aja, then keluargaku tercinta kembali kerumah
hari itu iqbal dirumah sampe jam 8.30 pm, alhamdulillah seneng deh dia bisa ngebaur sama orang rumah, mudah2an aja jalan kedepannya lebih lancar lg, amiiiiiinnn :)
and now, i feel much better, alhamdulillah...

oya, note for ariecewe darling yang minggu pagi dah telpon gw dan menangis tersedu karena harapannya yg belum sesuai dengan kenyataan:
"semoga kamu lebih kuat dan pasrah yah sama Allah, aku tau kamu udah ikhtiar tapi lagi2 decision makernya kan tetep Allah, soooo ini semua ujian buat kamu supaya lebih disayang lagi sama Allah..i'm with u darling, luv u..!:)"

well, i luv my life soooo much
thx Allah
for blessing me such a beautiful life and a lovely frens around me

No comments: