Tuesday, February 05, 2008

sedih sih, tapi...

gw tau sekarang temen gw lagi ada yg sedih bgt, gw bisa ngerasain ko, and i knew it's not that easy to ignore it..
mang ga enak banget sih nunggu hal yg ga jelas gitu...*sigh*
dan ini ngebuat gw jd ikutan sedih juga even hati gw lagi seneng, hehehe
emang yah, gaada yg tau sekarang atau besok, roda bener2 berputar, happiness yg awalnya ada di genggaman aja bisa dissapear, and then suddenly gone with the wind

me, as an example..sebulan yg lalu, gw lagi sedih2nya bgt karena dikecewain sama orang yg gw sayang sampe kepikiran kl gaakan ada yg bisa buat gw senyum lagi...saking kecewanya tuh, gw bisa sedesperate itu

but see me now...
gatau kenapa, tiba2 adaaaaaa aja unexpected things come into my life and make me smile again
ga gw sangka2 bgt pokonya dan gw tau sekarang kl Allah selalu punya rencana yg indah buat gw, tanpa gw sangka-sangka bikin hidup gw seru dan berwarna...*alhamdulillah*

hikmah yg bisa gw ambil dari semua kejadian2 itu adalah dengan kesabaran dan keikhlasan akan ngebuat kita semakin mature and wise menghadapi semua masalah dalam hidup ini, no matter how hard it is, kl kita deket sama Allah, sang maha berkehendak, it's so easy to move on from the hardest time tough, dan gw dah ngalamin itu semua, rasanya gw sendiri ga percaya aja kl ternyata gw bisa lewatin itu semua, *sigh* makasih ya Allah...

buat temen2 gw yg lagi resah dan gelisah ngadepin masalah dalam hidup ini, apapun masalahnya, semoga smakin deketin diri sama Allah dan get the best way out dengan ikhlas dan sabar, amin

well guys, jaz embrace ur sadness and u'll be stronger than before

2 comments:

qyusha said...

thanx dear 4 always around me....
I really appreciate it...
* hug hug

Anonymous said...

same same darling, huehehe...