Monday, February 25, 2008

one step closer, ihiiiiiyyyy


mau update lagi aaaaaaghhh
gw jumat cuti emergency :P, suddenly aja pengen back to my bed and dream again, haaaaa nikmatnya tidur lagi....

padahal on that day cuaca lagi mendung-mendung-ga-jelas-biasa-aja, tapi ko gw males banget buat ngantor..FYI, kemaren2 tuh pas cuaca lagi buruk-buruknya yg-ujan-super-deres-sederes-deresnya, pokonya 'walau badai menghadang' aja gw mau bela2in ngantor tapi jumat kemaren tanpa ragu gw sms bos gw buat cuti dadakan, heheee...syukur bgt gw dicuekin a.k.a ga dibales sms gw, huehuehuehue..*kayanya mereka ga rela kl gw cuti mendadak dangdut gitu kali yee :)* kalo kata nisa yg pagi2 dah ngomel2-gara2-agak-ga-rela-gw-cuti-dadakan bilang 'dasar sekretaris oon, hari gini ko cuti :P' (maap yah darling, abis sekali2 nappeeee gw cuti, hhhhh)

tapi apa bedanya gw cuti apa enggaknya, kl masih ditanyain inilah itulah dari kantor, hhhhh teteuuuup nasiiibbb yg ada gw ga bs tidur dengan tenang...tapi lumayanlah bs tidur lebih lamaan (dikittt)

jumat siang, gw dah telpon2an sm iqbal buat nonton jumper
dan akhirnya jadilah sore itu kt nonton di pelangi, ceritanya bagus meski ngayal bgt deh bisa begitu, kl jadi 'jumper' gw dah datengin seluruh mall&outlet sepatu diseluruh dunia buat nyari koleksi sepatu2 yg luccyuuu, huehuehuehue...*cukup yah jangan nganyal yg lebih dari itu!! :P*

on that nite, ada unexpected moment yg ga bisa dilupain, pas iqbal anterin gw sampe depan rumah, taunya ada ade gw yg lagi masukin mobil trus bokap jg baru pulang kerumah(dengan sikap dinginnya 'as always' tp sempet negor iqbal juga sih :P), haaaaaaaaaa udah deg-degan i-wish-i-was-dissapear ajaaaa saat itu, iqbal pasti jg ngerasain hal yg sama, bingung antara mau-ngenalin-tapi-dah-malem or terlanjur-ketemu-gaenak-kalo-ga-dikenalin..
rasanya jantung gw mau copot, mana iqbal yg janjinya mau cukur rambut supaya lebih rapihan belum cukur2 rambut juga, hhhhhh ribet deh pokonya
pas masuk rumah, langsung deh gw kenalin mommey gw yg lagi nonton TV dan ade gw yg cowo, trus bokap 'masih' gengsi dikamar gamau keluar, hehehe...


bokap gw awalnya memang begitu kalo ada cowo yg kerumah 'apalagi deketin anak cewenya', bisa cuek 'secuek-cueknya' dan bikin shock terapy buat siapa aja yg coba ambil hatinya, halaaahhh tapi bener loh, dulu waktu jacky-my sista's husband- juga digituin, secara ga langsung mau gertak kl 'jangan macem2 sama anak cewe gw yah!" hahahaha


tapi Alhamdulillah, sampe iqbal pamit pulang dan keesokan paginya gaada komentar apa2 tuh, which is mean 'yellow light' lah, maksudnya 'bolehlah besok dateng lagi tapi jangan bawa anak gw pulang malem2 yah!' heuehuehuehuehe


alhamdulillah, makasih ya Allah...
that's all i can say to show my feelings
one step we've taken already, keluarga kecilku sekarang dah kenal iqbal :) *bal, kamu cepet rapihin rambut kamu yahhh... ;P*
wish that we can get thru the hardest matters though, amiiin amiiiiiinn amiiinnnn

1 comment:

Anonymous said...

Cieee... hihihihi.. kasmaran moloooo nih kayaknya