Friday, February 15, 2008

nice friday


tadi pagi gw dapet 'good-morning-baby' call from sweet darling of mine, hehehe
katanya biar gw semangat kerjanya, seneng deh gw, jadi senyum2 sendiri deh sekarang kl inget kata2nya :)
makasih ya darling, semoga kamu cepet sembuh dan bisa ketemu sama aku lagi deh :)
duuuuuuuuuh, kelakuan gw jadi kaya ABG kl kata Dedy Sufhan Imamunandir, BOH *aaaaaagh susah bgt sih titlenya, CMIIW ya dul!! abis lo maunya disebut lengkap pake title yg katanya susah2 didapetin di Malaysia sih, iiigh ribeeeetttt deh :P
buat gw, gapenting pake valentine-valentine-an segala deh, coz Thx Allah i have him in my life, ihiiiiiiiy huehuehue

tadi pagi mommey gw sempet bilang juga kl long weekend bulan Maret nanti, kita sekeluarga bakal pulang kampung, hohohoho ke Pemalang lagi dueeeehhh...
bakal seru nih, karena ini berarti kali pertama my brother in law diajak ke Pemalang
we'll see what's gonna be happened next aja deh, but i wonder that March's gonna be a lotta fun aja nih kayanya, vacation terusssss, huehuehueheu...*asiiiikkkkk asiiikkk asiiiikkkkk makasih ya Allah...

pagi ini, motor ade gw bocor, otomatis dua hari gw telat masuk kerja bokk
kemaren telat karena ada urusan gitu (???,hhhmppph addaaa deh :)) and today, ban motor bocorrr, aaargggghhhh
tp alhamdulillah, bersyukur bgt gw punya 2 orang bos yg buaiiiiiiiiikkkknya minta ampyuuun, pengertian bgt pokonya...*makasih ya bos :)


sampe kantor, baca2 email, kirim2 email kerjaan, update absen bla bla bla pokonya kerja bentaran :P trus Nisa dateng bawain gw Krispy Kreme doughnuts rasa coklat yg bentuknya love, nyummeeee...*makasih yah darling, mmmmuaaaachhh...

it seems that i have a wonderful life, doesn't it?
alhamdulillah, thx Allah for blessing me a wonderful life :)

No comments: