Monday, February 25, 2008

one step closer part 2

pengen lanjutin cerita last saturday nih
semalem ada yg protes karena gw belum posting cerita malam mingguan kemaren, hihhihi..*hayooo ngakuuuuu ;P*

last saturday nite was the very first time kita berantem, yep akhirnya ada berantemnya juga :)
masalahnya sih so simple but gatau kenapa nyaris bikin malem minggu jadi kelabu, fiuuuhhh
berawal dari iqbal yg mau jemput gw sebelum magrib tapi jam 5 lewat suddenly he called and told me that we couldn't meet today, ngaaaaaahhh? yg bener aja, ngebatalin ko at the last minute gitu, padahal jam 3an kita telpon2an masih yg fixed jadi ketemuan, gimane gw ga bete cobbaaa???!!hhhhh :'(...

memang sih sabru sore itu dia baru pulang kerja dan kecapean,
moreover besoknya (minggu pagi) dia harus pergi ke Bandung sama keluarganya
but he has to know that cewe dibelahan dunia manapun gaada yg suka digituin, hhhhh
yaudah akhirnya gw bilang sama iqbal kl gw mau jalan sama temen gw aja, yaiyaalaaah gw dah siap grak gini tapi ga jadi jalan, males ajaa mending tadi gw gausah mandi sekalian, iiiighhh itu mah jorokkk yah bookk, hehehe.. :P

masalah berawal ketika iqbal ga rela kl gw jalan sama temen gw dan gw juga sebel krn dia ngebatalin tp ko tiba2 gitu, terjadilah bete2an...
sumpah yah, gaenak bgt waktu itu, rasanya ada yg gimana gitu di hati, something missing :'(...*jangan berantem sering2 yah sayang, gaenaaakkkk...:'(
tapi ga betah lah kita saling bete2an lama2, akhirnya iqbal bersikeras untuk ketemu gw malem itu, maksain bgt dia padahal udah gw larang, fiuuuuhhh.. *sutralaaahh..

malem minggu kemaren, iqbal officially gw kenalin sama bokap gw, akhirnyaaaaa...
awalnya mang (agak) kurang bagus karena iqbal dateng pas bokap gw pulang solat magrib dari mushola deket rumah, dan akhirnya yg tadinya gw nyuruh iqbal solat dirumah tapi bokap gw malah nyuruh iqbal solat di mushola, haaaaaaaaa ga kompak deh, hehehe

pas iqbal selesai solat, sempet ngobrol2 dan nonton TV sama gw dan nyokap bentar trus baru deh kita jalan buat makan apa kek deket rumah aja, karena kasian iqbal mesti cepet pulang dan istirahat krn besok mesti berangkat early in the morning
tapi alhamdulillah, bokap gw ga ngelarang gw jalan ma iqbal malem itu meski agak sebel (dikit) ditinggal gw malem mingguan, ga rela kali yeee..:P *pah, anakmu ini kan sudah besar, i can't take care of myself :)*

well, akhirnya kita makan di taman kuliner kalimalang, tempatnya rame dan pilihan makanannya lumayan bervariasi laaah
gw makan nasi goreng dan iqbal makan roti bakar coklat keju aja
waktu makan kita ga ngobrol banyak malam itu karena sambil nonton filmnya ayat2 cinta di MP4, seruuuu dan bagusss...ups udah nonton dooong, hehehe...
setelah selesai part 1nya, gw ajak iqbal pulang aja karena gw inget besok dia mesti ke Bandung and mamanya iqbal juga dah nelponin dia juga buat ngingetin spy jangan pulang kemaleman
well, iqbal anterin gw sampe rumah jam 9 dan langsung pamit pulang sama orang rumah, hhhhh what a day...

those nite, i knew for sure that he loves me more than i've ever thought, love me not only who i really am but love me bcoz he really wants me in his life, melayang deegh gw, huehuehue...*thx Allah :)

well, yesterday nite till now sih i am so happy :P
having a great quality conversation with my imam 'insya-Allah' will be
he showed me a completely cool progress of becoming a (mature) man *thx Allah, alhamdulillah*

banyak hal yg ga terpikir dibenak gw, tapi ternyata iqbal pikirin, well...ga nyangka aja gw ternyata dia dewasa bgt kalo dah serius, even kadang konyolnya itu looohhhh...*pussssiiiingggg, hehehe*

pas minggu kemaren, kita mang ga ketemuan karena iqbal mesti ke Bandung sama keluarganya, tapi pulang dari Bandung dia jadi nambah dewasa, lebih wise, lebih tenang, sabar dan bikin gw nyamaaannn bgt ngobrol sama dia...*kamu kenapa yah sayang? keren bgt, kamu tiap hari aja deh ke Bandungnya, huehuehue...*

sunday nite we were talking on the phone dari jam 9 pm something sampe almost jam 12 am gitu, beneran ga berasaaaa karena asli semua yg diomongin tuh berbobot bgt, everthing we talked was so mean to us, dari tujuan dari komitmen kita sampe gimana kita jaga komitmen ini supaya it's good to be thru, bener2 bukan cuma becanda2 ga jelas....*haaaaah senangnyaaaaa liat progress kamu bal, thx ya sayang..*

i'll do as best as i could in this relationship, this i promise u dear...

No comments: