Monday, February 18, 2008

latest update of the week

paling seneng kl bisa hang out bareng sama temen2 meski waktunya muepeeetttt, yaiyalaaaah pastinya pas istirahat maksi sih jalannya...
jumat kemaren kita (nisa, tika, gw) lunch di food courtnya grand indonesia
baru sekali-kalinya tuh gw kesana dan tempatnya lucuuuu *norak deh gw, huehuehue*

abis kenyang makannya, jalan2 bentar sambil nyari2 gift buat mba Tita *tapi ga nemu :(* yg minggu ini mutasi ke divisi lain dan sekalian mampir ke counter MAC bentar buat beliin titipannya mba Yolly, trus ketemuan sama ari&yuli deh disana. Si Ari yg katanya nemenin yuli belanja buat seserahan ternyata ikutan borong belanjaan juga tuh...*cie cieeee yg baru dapet tas make up, hehehe..


oiya, sempet foto colongan sambil nunggu taksi, mana puanaaasss rekkk tapi teuteup bukan nisa, tika dan ari kalo ga begaye, huehuheuheue


malam mingguannya gw ketemuan sama Tika (Tinggi) di Medical Pondok Kelapa sambil nungguin Iqbal, duh jeung kamu tambah tinggi atau aku yang nambah kecil yah? :P
seruuuu bgt cerita2 soal cowonya Tinggi yg (menurut gw) masih berondong tapi dah mau ajak serius nikah si Tinggi, tapi katanya sih Tingginya aja belum siap ..*duuuuh non, jangan buat gw curcol deh siang ini,fiuuuuhhh*



minggu paginya kita berempat (nisa, icha, iqbal & gw) ke salon nadya di jatibening
dijemput iqbal jam 9.00 dan sampe sana langsung makan 'nasi plecing ayam' *sluruuuuppp*
ga pernah bs bosen sama makanan yang satu itu, sekarang aja gw cerita sambil ngebayangin aja bikin gw ngilerrrr lagi pengen balik lagi kesana.. :)


abis makan, kita creambath-an bareng di gazebonya sambil masing2 merem-melek dipijitin kepalanya, hahaha kaya diapain aja sih!!
pas jam 12 kita semua dah pada selesai dikerjain sama mbaknya, hehe trus solat zuhur bentar trus cabut deh dari Nadya ke Butik Kisa di Pondok Kelapa buat beli titipannya mbak Danik..*duuuh, ko kayanya hidup gw dititipin mulu deh kerjanya, asalkan jangan dititipin bayi aja ya, tar gw malah gabisa kemana2 lagi,hehehe*
setelah anterin icha sampe tempat ketemuan sama cowonya (abang oujekk maksudnya, hehe) trus baru anterin nisa ke rumahnya


abis makan siang bentar di tebet, gw sama iqbal masih terus lanjut ke Pelangi untuk cari gift buat mbak Tita
abis dari nemu (akhirnyaaaaaaaaaa) giftnya, kita balik lagi ke Bloop tebet utk cari belt buat iqbal...*duh yaaank kamu ko senengnya bolak-balik aja sih, fiuuuuh*


naaaah, disitu gw baru tau deh sisi iqbal yg plinplan bgt dan gimana dia kl lagi bingung, huehuehue
muter2, milih ini itu ga adaaa yg sreg, kaya ade gw juga nih gabisa nentuin cepet,pusssiiiiiiing gw jadinya... tadinya sempet bilang gajadi aja karena ga nemu yg sreg dan setelah keluar masuk bolak-balik semua distro deket Bloop, iiiiiiiiiigggh pengen marah ga sih?fiuuuhh
akhirnyaaaa (setelah gw ngomel2 & ngoceh2 coba yakinin kl pilihannya bagus) kebeli juga deh leather belt di nano nine house, thx Allah *hhhhhhhhhh
but i'm glad to know the other side of u darling, hehehe


setelah dapetin yg dimau, trus kita pulang deeeehhh
sampe deket rumah gw ketemu sama temen yg juga tetangga (mbak dian&yudith) dan gw kenalinlah iqbal ke mereka and u know what they said??! "me, yg beneerrr aja, cowo lo berondong?" haaaaaah, gubraaaaaakkk, gw sebel aja dibilang gitu padahal iqbal sama gw kan seumuran bok, hhhhh sutralaaahhh...
abis solat magrib, ngobrol2 sama nyokap sampe solat isya trus nonton tv sambil tiduran dikamar sampe akhirnya ketiduran deh...zzz...zzz...zzz...
jam 9an iqbal nelpon gw, ngomel2 karena gw ga nelpon2, hehehe.. *maaf yah sayang, kan ga sengaja ketidurannya...:)


fiiuuuuh, cape but i'm so happy..thx Allah :)

1 comment:

qyusha said...

huahahahahahahahahahahahaha