Friday, February 08, 2008

lagi ga jelas nih

tadi siang gw makan siang bareng sama nisa & tika di Sarinah, eeeeh ketemu temen lama gw, si ncul & ade dari fren, seneng bgt rasanya ga nyangka ketemu disitu...
duuuuuuuuh, jadi kangen masa2 masih kerja di fren dulu jadi kangen sama anak2 fren, hiks

guys, saat ini perasaaan gw campur aduk bgt, seneng dan sedih juga...
disatu sisi gw seneng bgt karena Allah gimme someone special into my life again and hope he's the one, amin *ehemmm :)* but on the other side, gw ngeliat temen gw lagi sedih karena digantungin yg sampe sekarang masih belum jelas dan ini bikin gw jadi sedih jg laaah...

gw pengen banget tolongin apa kek gitu, tapi ga bisa karena gw ga kenal sm cowo itu and juga gw ga ngerti mesti bilang apa juga, takutnya malah bikin berantakan lg..*sigh*
yaudahlah, paling gw cuma bisa berdoa semoga temen gw ini dapet the best way out, amiiinn
*sabar ya darling....*

btw, i'm so happy to have u in my life dear...*winking*
aaaaaaaaaaaaaaaahhh, gw jadi senyum2 ga jelas lagi deh, hehehehe...

1 comment:

qyusha said...

huehehehe
jeng postingan lo jd buat gw terharuu d...

ada lo deket gw dah cukup membantu gw ngilangin semua ke Bt an tsb!!

makasi makasi...hope our friendship will last forever...
muah muah