Monday, February 11, 2008

beautiful saturday nite


duuuuuuuuuuuuh, bingung deh mau mulai cerita dari mana
last weekend, gw jalan sama iqbal, hehehe malu sih ceritanya
gini gini giniiiii...
sabtu pagi, gw dibangunin sama iqbal, ceritanya sih dia mau bangunin gw buat solat subuh tapi kayanya dia lupa deh, coz i still got my periods, hehe yang ada gw tidur lagi laaaahhh

dari pagi telpon2an sama rinda, nisa, tasia, icha, janu, dan gita juga eh Dedy Sufhan Imamunandir juga ding (tuh ded, gw dah tulis lengkap ya nama lo!!hehe).... aaaaaaaaaaaaaaagh, pokonya pagi itu curhat2an online dibuka deh, secara ujan juga, jd males bgt keluar kamar, hahaha bukannya mandi dan sarapan eeeeeeeeeeh malah ngoceh ga berenti sampe siang sambil nonton gosip gosip gosssiiiip, mang nikmatnya sabtu pagi bisa stay more longer on my bed, hhhhhhhhhhh....

rencananya sih sore itu gw jalan sama iqbal
IQBAL...
duh, gw belum cerita yah soal IQBAl ini...
hmmmmmmmph, iqbal ini cowo yg sekarang lagi deket sama gw *jadi malu akyuuu,huehuehuehue
iqbal ini temennya nisa waktu kuliah di Jayabaya, dan sekaraaaaang dia jadi temen deket gw
terserah mau artiin kedekatan kita apa yg jelas saat ini kita deket
gw gamau in a rush aja, later on gw pasti bakal cerita gimana2nya, we'll see lah....

we'll back to my story, setelah mandi jam 2 siang, bedendong trus gw jalan ke rumah Nisa, secara gw pengen nemenin temenin gw yang satu ini dulu sebelum gw jalan sama iqbal. sampe di rumah nisa, ngobrol2 sambil baca2 majalah dan nonton playboy kabel ga berasa iqbal dah jemput gw aja, gila boook waktu itu langit dah menduuuuung bgt tapi akhirnya kita jalan aja dengan cueknya, hehehe yaiyalaaaah masa malem mingguan di rumah nisa...

pas keluar kompleknya nisa, brrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hujan turun dengan derasnya, anginnya kenceng bgt dan petir menggelegar (sumpah serem bgt!!), sampe di tebet genangan air dah tinggi, iqbal jg mulai panik secara dia parno sama banjir karena mobilnya matic jadi takutnya malah kenapa2 kan jd repooottt...udah gitu nisa telpon dan kasih info kl didaerah sudirman banyak pohon yg tumbang, hhhhh yg ada dimobil kita jadi diem2an karena serem aja sama cuaca yg sama sekali ga mendukung :(

setelah bisa ngatasin rasa takut dan panik (halah, kaya apaan aja siiihh) gw bilang sama iqbal kl kita ke setiabudi building aja. sampe sana ujan dah mulai reda, tapi kita tetep males aja mau kemana2
sooooo, kita akhirnya milih makan dulu di frankfurter sebelum nonton extra large jam 20.00
filmnya lucu, karena ada jamie aditya dan sarah sechan tapi yaaaa gitu deh...hhmmph, menurut gw sih lumayanlah...

abis nonton kita pulang, bis dah malem bok..
otw home, kita ketawa-ketawi, ngebahas hal2 yg ga penting sampe yg serius, ribut2 ga jelas, nyanyi2, ngakak2 liat kekonyolan iqbal, hmmmmph, that was sooo beautiful saturday nite actually...*thx so much my dear nisa, u bring him into my life :)...*

setelah iqbal anterin gw sampe depan rumah dan pamit pulang, gw masuk rumah deh *yaiyalaaaah masa ikut iqbal pulang, hehehe
gw bersih2 dulu, minum vitamin, trus masuk kamar, nonton TV deh, sambil nungguin iqbal sampe rumah karena dah janji ga tidur dulu karena mau telpon2an (lagi!!), pheeeewww....yaaaah, ngerti lah bok masih baru jadi masih gimanaaaaa getoh, huehuehuehue...

jam 23.30 an, iqbal dah sampe rumah dan telpon gw
kita ngobrol2 sampe jam 2an, gw dah minta dia tidur karena masih flu tapi dia gamau, heran deh gw padahal dia tuh lagi flu gitu, tapi yah pas ketemu gw kemaren ga kaya lagi flu tuh biasa ajaaa, hehehe pas dah sampe rumah lagi baru deh flunya kambuh lagi, hahahaha..*kasian kamyuuu bal..*

banyak omongan kita malam itu yg open up my mind
kalo kata tika, quality of time nya tuh dapet banget
gw tau ini kita berdua niatin untuk jalin hubungan yg serius, gw dah bisa liat dari sikap iqbal, semoga he can prove what he's said, amin..

well, malam itu gw tidur hampir jam 3
so tired but syukurlah besokkannya masih hari minggu, meski dah janji sama ocha mau nemenin dia beli barang2 buat seserahan siangnya but thx Allah, masih bisa bangun siang..*sigh*

Alhamdulillah...
thx Allah for blessing me a colorful life :)

3 comments:

qyusha said...

cie ciee...
jeng Im happy 4 u 2....
may God bless ur relation always..n wwill be the last n forever...amin amin
doakan saya juga yah jeng....

Anonymous said...

amiiin, makasih darling..:)
hope u'll find the rite man and live happily ever after, amiiinnn

Anonymous said...

sori gk sengaja mampir di blognya meisha.... iseng2 searc orang yg namanya dedy sufhan imamunandir anak palembang yang bibirnya jeber (gk tau sekarang msh jeber ap udah ilang :P )
tiba2 nemu di blognya meisha. Ap bener dedy bla bla yg meisha tuliss itu bener dedy sufhan imamunandir anak palembang, pernah kuliah di malaysia dulu pernah tinggal di aceh ??? kl bener bisa minta email dia sekalian titp salam dari maput, hendra tommy (udah married).
anaknya putih2 kan, rambutnya agak kayak landak gitu kan ??? kebetulan tgl lahirnya bener...januari 85 lagi. Thx
wassaalm